Thursday 6 June 2013

Press release VGMC Terbaru, Kabar terbaru VGMC, Berita terbaru VGMC Juni 2013

 Ini press release yang dikeluarkan oleh manajemen vgmc menyikapi mandeknya deviden bulan mei dan juni.
Intinya kita, para SH diharuskan membayar lagi, dan harus ke London untuk menebus saham yang sudah kita beli. Bila ada yang tertarik untuk "KENA TIPU LAGI" setelah "kena tipu inject dana ke CV Manja Niaga dan MK Spare part", silakan datang ke london. Oh ya, info dari grup komunitas sebelah menemukan bahwa alamat yang diberikan oleh manajemen vgmc ( yang katanya anggotanya seluruh dunia dan memiliki kekayaan yang luar biasa) hanyalah sebuah rumah sederhana, yang gambarnya bisa anda lihat dibawah ini :
Nauer Corporate Services
25 Hill Street,
London W1J 5LW,
United Kingdom




Nauer Corporate Services
25 Hill Street,
London W1J 5LW,
United Kingdom
























Para Pemegang Saham, Dewan Eksekutif & Mitra:

Dengan bangga, manajemen mengumumkan bahwa saat ini telah mengajukan pencatatan seluruh CPS-GOLD, CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER pada bulan Oktober 2013 (atau lebih awal) tergantung persetujuan pihak regulator.

Sebagai bagian dari rencana ini, semua CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER akan dikonversikan menjadi saham biasa untuk tujuan pencatatan. Pemegang CPS-GOLD yang sebelumnya telah melakukan exercise pada Options mereka (dengan membayar selisih harga) juga akan memegang saham biasa yang sama yang juga akan dicatatkan. Seluruh pemegang CPS-GOLD Options yang belum melakukan exercise pada Options mereka, akan diberikan waktu hingga 31 Desember 2013 untuk melakukannya setelah menjalani prosedur KYC (dijelaskan di bawah ini).

Sebelum pelaksanaan pencatatan ini, pihak yang ingin menjadi pemegang saham dalam kendaraan terdaftar (LISTCO) diharuskan untuk menjalani prosedur KYC (Kenali Nasabah Anda) sederhana bersama perwakilan bagian hukum dan layanan perusahaan LISTCOdi London, Inggris. Setiap pemegang saham harus hadir secara langsung (dengan perjanjian sebelumnya) dan menunjukkan Paspor Internasional yang berlaku serta dua Bukti Alamat (yang mana pun dari keduanya: laporan bank asli atau tagihan atas fasilitas publik 3 bulan terakhir atau surat izin mengemudi yang masih berlaku) antara tanggal 10 Juni hingga 31 Desember 2013.

Pemegang Saham yang telah menyelesaikan prosedur KYC dan yang telah mendapatkan alokasi saham biasa LISTCO akan menerima sertifikat saham fisik mereka (akan dikirimkan kepada mereka) dalam waktu 3 bulan setelah menyelesaikan semua prosedur KYC.

Pemegang saham yang tidak menyelesaikan prosedur KYC ini sebelum tanggal 31 Desember 2013 akan kehilangan hak mereka untuk mendapatkan alokasi saham apa pun dalam LISTCO. Sertifikat saham fisik kemudian dapat disimpan melalui broker yang ditunjuk guna memungkinkan perdagangan elektronik (penjualan) saham LISTCO tersebut.

Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemegang saham, anggota dewan eksekutif, dewan direksi dan mitra kami yang telah menunggu kabar gembira ini, Saya mengimbau Anda untuk bersabar, penuh pengertian, dan bersikap cermat dalam menyelesaikan semua prosedur KYC serta melakukan pembayaran yang diperlukan sehingga Anda menjadi pemilik saham yang sah di LISTCO.

Terima kasih

David Barrett
CEO – VGMC

Dividen, Bonus Kelompok (Mei 2013), Saldo Kredit
06/05/2013

Pemegang CPS Yang Terhormat:

1. Semua dividen CPS-PLATINUM dan CPS-SILVER ditangguhkan efektif tanggal 1 Juni 2013 dalam persiapan untuk audit eksternal sebagai bagian dari prosedur pencatatan publik di kuartal ke-3 tahun 2013.
2. Bonus Kelompok untuk bulan Mei 2013 akan dibayarkan pada tanggal 1 Juni 2013 ke rekening kredit setiap pemegang saham yang berhak.
3. Semua saldo rekening kredit telah dikonversikan ke CPS-SILVER di harga USD0.95 per saham. Saham CPS-SILVER kemudian akan dikonversikan menjadi saham biasa yang dapat dicatatkan.

Terima kasih.

David Barrett
CEO – VGMC

SEMUA PEMEGANG SAHAM (CPS-GOLD, CPS-PLATINUM & CPS-SILVER)
1
LANGKAH
PERTAMA
Jalani prosedur KYC (Kenali Nasabah Anda) bersama perwakilan hukum dan perusahaan LISTCO di London, Inggris.

Alamat: Nauer Corporate Services
25 Hill Street,
London W1J 5LW,
United Kingdom.

Nomor Faks: +44 203 195 0301

Pemegang saham disarankan untuk membuat perjanjian sebelum datang ke Kantor perwakilan hukum dan layanan perusahaan LISTCO.

Klik DI SINI untuk mengunduh Formulir KYC.

Dokumen yang harus dibawa:

(I) Formulir 611/2A (dapat diunduh dan dicetak dari bagian login pemegang saham) Klik DI SINI untuk melihat contoh Formulir 611/2A
(II) Paspor Internasional
(III) Dua Bukti Alamat: Tagihan fasilitas publik atau Laporan Bank (periode tidak lebih dari 3 bulan terakhir), dan/atau Surat Izin Mengemudi yang valid.
(IV) Biaya KYC (£200 + 20%Ppn)

2
LANGKAH
KEDUA
Biaya Administrasi Pencatatan - Setelah menyelesaikan prosedur KYC, pemegang saham yang memiliki saham biasa CPS-PLATINUM, CPS-SILVER dan CPS-GOLD PAID OPTIONS perlu membayar “Biaya Transfer Saham dan Administrasi” (STA) sebesar USD0,20 per saham. STA akan Dikirim melalui Telegram ke akun perusahaan yang ditunjuk bersama dengan Biaya Kurir £100(GBP) untuk pengantaran sertifikat saham dalam bentuk fisik.

3
LANGKAH
KETIGA
Pemegang CPS-GOLD UNPAID OPTIONS diharuskan membayar USD0,58 per OPTION untuk mengonversikan OPTION mereka menjadi saham biasa ditambah STA (Total: USD0,78 per Option). STA akan Dikirim melalui Telegram ke akun perusahaan yang ditunjuk bersama dengan Biaya Kurir £100(GBP) untuk pengantaran sertifikat saham dalam bentuk fisik.

4
LANGKAH
KEEMPAT
Setelah menyelesaikan prosedur KYC dan membayar semua biaya terkait, sertifikat saham fisik akan dikirimkan kepada semua pemegang saham yang berhak. Sertifikat saham adalah dokumen tertulis yang ditandatangani atas nama korporasi, dan berfungsi sebagai bukti sah kepemilikan sejumlah saham yang dicantumkan. LISTCO memutuskan untuk menerbitkan Sertifikat Saham meskipun sertifikat fisik tidak banyak lagi digunakan oleh perusahaan tercatat karena pemegang saham kami berasal dari berbagai lokasi geografis yang tunduk pada peraturan yang berbeda.

5
LANGKAH
KELIMA
Sertifikat saham fisik kemudian dapat disimpan di perusahaan broker di seluruh dunia atau di perusahaan pialang yang kami tunjuk, sehingga saham tersebut dapat diperdagangkan (dijual) di pasar terbuka.

sumber : http://www.vgmc.com/our_investors.aspx

18 comments:

  1. Saya bukan sh vgmc dan ikut prihatin kepada saudara² yg lagi² tertipu oleh bule licik kya david barret.. Saran saya kepada smua korban penipuan vgmc..maukah kalian stop menyesali nasib sial kalian dan membuat langkah berikutnya??? Ada baiknya yg harus kalian lakukan sekarang adalah melaporkan david barrett dan seluruh staff vgmc ke interpol !!! Tolong para korban bekerjasama dan melaporkan mereka,guna pihak interpol dapat melakukan tindakan selanjutnya...hal ini saya rasa sangat penting karena ngeliat dari cara david barrett menipu kayanya dia tidak akan berhenti sampai disinisaja..dan mungkin saja akan ada vgmc² modus baru di kemudian hari ...oleh karenanya STOP MENGELUH dan lakukan pelaporan ke interpol segera

    ReplyDelete
  2. Yaa gimana lagi mas, aku nggak tau carane nglapor ke interpol. yang penting aku brkt kerja ke kebun tiap hari, motong/nderes karet buat makan besok keuargaku. masalah itu biar diurus Uplenku

    ReplyDelete
    Replies
    1. bung sh..
      gimana mo daftar IPO?? AGmac sudah setahun diurus di frankrut mau naik kelas kadi IPO, eh balik asal kembali ke VGMC cps gold.harusnya SH udah terima deviden.udah setahun lho.

      yang jelas SH yang kagak ngisii form deklaration dan scan ke agmac akhir mei 2013 lalu, hangus dah.

      coba berapa banyak ngga ngisi dan scan kirim form itu katakanlah 30 % prosen kali(termasuk yang kagak tahu, kagak peduli tu leader).

      nah sekarang tinggal 70 % diberi batas waktu 31 desember 2013. sisanya ini disuruh ke london sanggup ngga??dengan hadangan yang berat , bawa uang paling kurang 100 jt untuk belanja di london sambil ngurus KYC.pukulan kedua ini mungkin akan membunuh 60 % pemilik saham, hangus lagi dah.apa ngga mikir tuh upline yang ngajak downline tolong segera uruskan downline anda yang bodoh2 selamatkan uang mereka dengan cara anda sebagai leader2 pergi jajaki KYC tuh.kalo bisa diurus segera selamatkan uang mereka.kalo disana nipu tangkap pemilik Induk rekening VGMC, ekstrdisi ke indonesia.nazarudin aja bisa ditangkap.ayao bergerak duta2 ambasador.hajjah norati, yopan, ardy coba jajaki beri laporan.jangan diam aja


      Delete
    2. betul mas.

      kalu akhir juli ini ngga ada laporan dari leader dan duta ambasador yang ke london sebaiknya kita2 downline segera lapor ke polisi/polda masing2.terutama yang dilaporkan mereka2 dulu para leader.jadi ngga ada alasan mereka2 itu bukan upline langsung kita.sebab dari mereka2 itulah kita tahu VGMC.bukti2 transfer SMS di HP kita ke mereka bisa jadi bukti polisi.tinggal di print.

      Delete
    3. Wahh,,emg hangus klo gk dftr agmac yg d scan?tp msh bs buka d vgmc

      Delete
  3. Mampus lou Yopan...ahli penyesat se-antero nusantara

    ReplyDelete
  4. anda semua bodoh ,,,, bahkan yang komentar lebih bodoh,cuma pandai ngomong begini begitu,,,,dasar anjing kalian

    ReplyDelete
  5. dikembalikan lagi pada ALLAH..... , tidak usah saling menyalahkan, intripeksi diri masing masing

    ReplyDelete
  6. yang gabung sudah tau resiko yg akan terjadi... jangan menghujat siapapun, ambil hikmah dibalik ini,duniawi masih bisa dicaridan masih banyak... iklas sajaaa...

    ReplyDelete
  7. MBAK HAJJAH NORATI DAH TAUKAN LOKASINYA DI LONDON , KANTORNYA JUGA ADA TUH DI ATAS, KAPAN DUTA AMBASADOR KE LONDON???
    KALO KE HONGKONG RAME2 PERGI KARENA DULU MASIH ADA JUALANNYA PLATINUM SEMUA DUTA AMBASADOR PERGI KE SANA, BAHKAN PULANG DARI HOMNGKONNG HAJJAH NORATI BUAT PERNYATAAN PRESSREALES BANGGA BANGGAIN VGMC , NAH SEKARANG GIMANA??
    KALO PULANG DARI LONDON BAWA KYC BANGGA BANGGAIN NGGA YAH???

    ReplyDelete
  8. Ya Allah...apunilah kami yg telah terjerumuis kpd bisnis sesat (manygame, riba, dsj) ini, dan kami juga mohon ampunan-Mu bagi orang2 yg membawa kesesatan (upline, leader, VGA, dsb). Damailah Indonesia ku & Alhamdulillah sy blom BEP dalam bisnis sesat ini, dan ampunilah mereka yg telah BEP bahkan yg telah mendapat keuntungan besar dari bisnis ini, semoga sisa2 umur mereka dapat menikmati hartanya dr VGMC dengan damai & bahagia. Aamiin...

    ReplyDelete
  9. sebenarnya vgmc bilang dia punya tambang, llalu orang kita bantu modal untuk mengolah tambang, lalu tiap bulan dikasih dividen.
    ternyata tambangnya???dividen ngga ada lagi.
    yang tanggung jawab tentu para leader yang ngajak, lewat promosi lewat blog, FB, yuotube..lalu downline ikut.
    buktikan KYC ngga bener.nah tugas mereka buktikan bener ngga?ayao berangkat tolongtuh downline anda

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. semua harus sabar dan berserah pada Allah swt...insyaallah wang kalian akan dibayar...ameennnn

    ReplyDelete
  12. semua harus sabar dan berserah pada Allah swt...insyaallah wang kalian akan dibayar...ameennnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ama siapa dibayar, ..... ama syetannya ....... he he he

      Delete