Wednesday 26 June 2013

Profesor pun ikut VGMC

Setelah jalan jalan ke blognya upik abu yang ada disini, saya menemukan fakta menarik bahwa ternyata salah seorang profesor di Sumatera di Universitas Andalas adalah salah seorang SH bisnis tipu tipu bernama VGMC ini. Dan ini bukan sulap bukan sihir, dari data data yang diberikan di blog sebelah, ternyata kepemilikan sang Profesor ini luar biasa. Saya hanya mau share tentang photo bagus yang sempat saya dapatkan dari blog sebelah. mari kita cerna bersama. Bila minta info lengkapnya, silahkan mampir ke blog sebelah disini

Gambar ini diambil dari sini


5 comments:

  1. Profesor juga manusia...

    ReplyDelete
  2. Benar. Tapi profesor yang satu ini barangkali satu-satunya manusia profesor yang "terpelosok" dalam lumpur investasi yang sangat tidak rasional.

    Tapi kalo disimak di FB-nya, profesor ini sepertinya hobby banget dengan moneygame. Coz, dia "cinta" banget ama VGMC dan 188BET. Sangat beda dengan komen statusnya yang sering ngasih tausiah moral dan agama.

    ReplyDelete
  3. Banyak orang bisa menceramai tapi tidak bisa meneladani...

    ReplyDelete
  4. vgmc papan atas
    ardy
    hajah norati
    yopan
    anda dulu berangkat ke london urus para downline anda benar nda KYC
    kalo benar itu tanda baik kalo tidak itu penipuan.
    anda dulu urus.kalo anda ngga urus andalah yang akan dilaporkan ke polisi.
    karena downline tahu vgmc dari promosi anda di blog dan youtube anda

    ReplyDelete
  5. Haahaha profesor dalam bidang terbelakang mental dan ahlak. Saya setuju orang2 yang telah ikut menyebarkan hajat tipu menipu vgmc juga diseret ke meja hijau. Saya kira ini ada ketentuannya. Ayo teman2 yg punya waktu banyak, kerja bareng kumpulkan bukti2 dari website/blog/FB/youtube mereka untuk barang bukti.

    ReplyDelete