Wednesday 5 June 2013

Info Press Release VGMC 5 Juni 2013 : Cara login di vgmc dan asiangoldmining

Setelah gonjang ganjing sulitnya para SH platinum dan silver untuk WD dan login di website resmi www.vgmc.com dan www.asiangoldmining.com, saya kemudian berfikir, apa yang salah dengan akun saya, sehingga akahirnya main coba coba. Dann ternyata, berhasil

Malam ini, waktu Indonesia tengah, sengaja saya mau share agar tidak banyak yang galau dengan akun platinumnya maupun cps silver. tenang saja, semua baik baik saja. dan ternyata ada trik khusus agar dana bisa mendarat dengan mulus lus lus. Trik yg akan saya share tidak tanggung-tanggung tetapi tentang cara mudah WD Platinum VGMC. Trik ini baru ditemukan 2 hari lalu secara tidak sengaja, dari obrolan terbatas antar teman. Jadi kalau temen temen semua sedang kesulitan untuk WD platinum atau lagi galau karena uang belum masuk di rekening padahal sudah jatuh tempo, jangan galau, ini solusinya. Oke, simak langkahnya step by step di bawah ini. Pastikan tidak ada yang terlewatkan karena akan menyesal nanti. Sangat sederhana tetapi top markotop. Ingat bahwa tips ini anda harus menggunakan sim card Telkomsel atau lebih bagus lagi speedy, karena lebih stabil dan bila menggunakan speedy akan lebih bagus karena jaringan ini menggunakan perantara kabel, dan bukan wireless/wifi.


Caranya sebagai berikut:

    1.Buka Komputer anda.
   2. Login ke kun anda seperti biasa. pastikan di bagian bawah ikon bar, sebelah kanan bawah, ada 4 bar signal jaringan.
    3.Masukkan user id dan password anda. Awas jangan sampai
terlupa dan keliru, karena dengan sistem ini akan di reject otomatis.!
    4.Pilih pilihan tarik/WD di akun anda. ( jangan memilih untuk kirim ticket dulu, ini akan mempelama proses!)
  5.Pilih nominal yang Anda inginkan. Nah, ini triknya. saat anda memasukkan nominal yang akan ditarik, lihat bahwa angka yang anda masukkan adalah pasti dimulai dengan lebih besar dari NOL, semisal 100.000.000, nah, yang harus anda masukkan adalah dengan menambahkan angka NOL/ angka 0 di depan nominal yang anda inginkan.
   6. Saat anda memasukkan angka nol di depan nominal yang anda inginkan, maka secara otomatis, algoritma komputer akan mengecek dan menyatakan bahwa proses entering ini keliru, TAPI INGAT, memori ini telah tersimpan dalam chace komputer anda dan akun anda. selanjtnya langsung saja submit.teuskan prosesnya. Otomatis sistem akan mengenali bahwa anda hanya menarik nol rupiah, padahal algoritma memerintahkan menarik 100.000.000 Dan triknya ada di nomor 7 dan harap perhatikan!
    7. Pada saat sistem sedang memproses permintaan anda (ditandai dengan browser yg berputar, tanda Internet Explorer yang berkibar, segera tekan ENTER sebanyak 4x. ENTER itu ada di tombol PIN bukan di layar. Maksimal tekan 4x. Harap ditekan dengan cepat sebelum sistem bekerja dengan sempurna.

Contoh:  Pada saat kita pertama kali memilih nominal Rp 1 juta jika tekan ENTER 2x maka nanti uang yang akan terhitung dan keluar adalah sebesar Rp 2 juta. Jika menekan ENTER 3x maka uang yang akan keluar Rp 3 juta. Jika tekan 4x maka keluar Rp 4 juta. Begitu seterusnya. Ingat maksimal hanya 4x dan tekan dengan cepat sebisanya.

Segera beli simcard telkomsel atau pinjem speedy temen dekat! Nah, trik ini berhasil dipraktekkan seorang teman saya dalam mimpinya 2 hari lalu. Selamat mencoba ya! Serius amat?

1 comment: