Thursday 6 June 2013

Pandangan bapak Yopan Prihadi pemilik Blog Vgmc-share terhadap perkembangan terkini VGMC dan Agmac pasca Juni 2013



Dalam kesempatan terakhir ini, saya ingin memberikan dan membuka beberapa catatan penting berkaitan dengan adanya PENYIMPANGAN dan KETIDAKWAJARAN akhir-akhir ini yang sudah dilakukan oleh VGMC:

1. Pembayaran Wihdraw bulan Mei tidak dapat dipenuhi oleh VGMC dan tidak ada satu kalimatpun penjelasan resmi yang dikeluarkan oleh VGMC atas kegagalan proses ini, sehingga semua pemegang saham banyak menimbulkan asumsi masing-masing.

2. Pemindahan (take over) aset CPS-GOLD dari AGMAC ke VGMC pada tanggal 27 Mei sangat tidak wajar dan tidak dijelaskan sebab kenapanya baik dari VGMC maupun AGMAC.

3. Tanggal 1 Juni 2013, VGMC secara mendadak menyatakan bahwa untuk CPS-PLATINUM dan SILVER sudah di Close Markets (lock) dengan alasan yang tidak masuk akal karena tidak sesuai dengan Timeline yang sudah ditetapkan dan sudah barang tentu kita sebagai pemegang saham tidak dapat melakukan Withdraw kedua kalinya.
Tanggal 1 - 5 Juni sudah tidak bisa login ke VGMC dengan alasan Audit external dalam rangka pencatatan saham.

4. Pada tanggal yang sama (tgl 1 Juni) Web AGMAC hilang dari peredaran dan sudah tidak dapat diakses kembali hingga sekarang ----> Sekali lagi, ini tidak ada penjelasan dan pemberitahuan resmi sebab kenapanya.

5. Hari ini tanggal 6 Juni 2013, VGMC menetapkan bahwa untuk pengesahan kepemilikan saham kita yang sudah dikonversi, diharuskan mendatangi ke London, Inggris ------> Mungkinkah ini bisa dilakukan semua oleh pemegang saham di Indonesia???...

6. Hari ini saya mendapati bahwa jajaran Direksi dan Dewan eksekutif VGMC sudah mengundurkan diri atau menghentikan kontrak mereka sejak Tanggal 1 Juni 2013.
Silahkan lihat disini : "Executive Board"

7. Hari ini saya mendapati bahwa link "Contact Us" sudah tidak aktif lagi (hilang).

8. Hari ini saya mendapati "Timeline And Milestone" sudah dilakukan perubahan oleh VGMC dan sudah diluar komitment awal yang ditetapkan sebelumnya. VGMC dengan mudahnya melanggar master plan yang sudah ditetapkan dan sangat jauh berbeda dengan sebelumnya.

Atas dasar fakta-fakta ketidakwajaran diatas, saya mengambil kesimpulan sebagai berikut :

a.) VGMC sudah tidak lagi KOMITMENT dengan semua aturan atau kebijakan atau master plan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan dan banyak melakukan pelanggaran kebijaksanaan sendiri.

b.) Sampai dengan sekarang VGMC belum dapat menetapkan : Apa yang akan dijadikan Objek IPO-nya?
VGMC hanya menyebutkan "LISTCO" dan tidak menjelaskan secara detail "Mahluk apa LISTCO ini", sehingga ketika kita harus membayar lagi USD 0.2/share seperti membeli kucing dalam karung.

c.) VAD sudah tidak lagi dibahas dan saya yakin VAD tidak akan ada, sehingga dengan sangat menyesal saya menyatakan kepada public bahwa bersiap-siaplah untuk kehilangan aset CPS-GOLD kita yang tidak dikonversikan.

d.) Account VGMC sudah tidak komplit lagi dan semua modulnya hilang, hanya lembar data saham saja yang tertera disana DAN account kita sudah tidak ada lagi proteksi sehingga dengan mudah dapat DIBOBOL maling (tidak aman lagi).

e.) Saya melihat bahwa VGMC sudah membuat system yang sulit kita tempuh hanya untuk sekedar pengesahan kepemilikan saham saja, sehingga sekali lagi dengan sangat menyesal saya menyatakan ke public "bersiap-siaplah untuk kehilangan aset kita" -----> Kecuali jika kita mau menempuhnya dengan cara pergi ke London dan ikuti prosedur yang sudah ditetapkan.

f.) Pandangan saya pribadi, secara halus dan perlahan VGMC mulai menghilangkan jejak dan membuat aset dana kita tidak dapat dijangkau oleh semua shareholder sehingga kita sulit mengatakan VGMC Penipuan secara terbuka.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dalam kesempatan ini, saya mengambil sikap untuk tidak meneruskan melakukan pengesahan kepemilikan saham saya ke London dengan pertimbangan tidak ada yang bisa saya pegang sebagai jaminan untuk saat ini dan keterbatasan kemampuan dana saya untuk melanjutkan kesana.

Bagi Anda yang masih optimis dan mau meneruskan pada proses IPO, saya persilahkan untuk menempuh 5 prosedur / tahapan yang sudah ditetapkan dan semoga Anda bisa memberikan kabar bagi kita.

Pada kesempatan terakhir ini, ijinkan saya untuk mengucapkan mohon maaf kepada public pengunjung media blog ini atas segala kekhilafan dan kesalahan saya selama mengelola blog ini.
Saya sangat menyadari bahwa saya masih jauh dari kesempurnaan dan banyak kekurangan dalam segala hal.
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung setia blog ini dan sekali lagi dengan kerendahan hati saya mengundurkan diri dari media blog ini, mohon maaf atas segala komentar saya selama ini yang tidak berkenan bagi pemirsa.


Terima kasih
Yopan Prihadi


note : foto diambil dengan sengaja dari komunitas korban vgmc indonesia, demi pencerahan bangsa!

25 comments:

  1. buritttttttttttt

    ReplyDelete
  2. taiii semua, omong kosong!!

    ReplyDelete
  3. itu sdh bisa diprediksi sejak 2 tahun lalu....sejak acount saya di suspended...apalagi jaringan mereka adalahbekas orang2 atau BO jaringan SWxxx Cxxsh

    ReplyDelete
  4. Tangkapin anjing2 & antek2 VGMC di Indonesia, mereka adlh drakula penghisap darah rakyat Indonesia. Bangkit & lawan saudara sebangsa & se tanah air ku Ondonesia. Saya rasa pelaku utamanya tidak jauh dr NKRI, bule2 itu hanya sbg topeng (boneka) kezaliman dia. Bangkit & lawan...ayoooo....kita sikat maling2sial

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa gak dari dulu...nasi udah menjadi bubur ...ya udah makan aja tuh bubur...daripada basi

      Delete
  5. Pak Yopan Prihadi mengatakan...."Bagi Anda yang masih optimis dan mau meneruskan pada proses IPO, saya persilahkan untuk menempuh 5 prosedur / tahapan yang sudah ditetapkan dan semoga Anda bisa memberikan kabar bagi kita."

    Mengapa masih mau mengusulkan kepada yg lain untuk ke London, pak?
    Seharusnya bapak tolong tidak membantu memperpanjang-panjangkan penipuan VGMC dengan mempersilahkan pemegang saham kesana yang mana dikehendaki membuat pembayaran lagi sebelum masuk ke LISTCO.
    Aduh bapak! sudah terang VGMC ini satu penipuan, apa masih mahu menaruh harapan lagi. Perlu diingat harapan itu perlu diiringi dengan pembayaran wang lagi ke para penipu VGMC yang berada diLondon itu, yah pak.

    ReplyDelete
  6. Skema ponzi nya sempurna, sampai2 terperosok ke jurang lebih dalam, astagfirulahaladzim!!!

    ReplyDelete
  7. Pelabur diIndonesia masih bersatu tapi diMalaysia masing-masing mengepi sebab malu kerugian.VGA nya terus hilang kan diri.Tidak membantu.

    ReplyDelete
  8. Pak Yopan seharusnya tolong membantu mangsa melaporkan para leader yang didalam negeri ke polisi karna telah menjebakkan mangsa kedalam penipuan VGMC, biar mereka berdepan dengan hukum, biar mereka takut untuk menipu masyarakat dimasa akan datang.
    Bapak jangan malah mendorong mangsa jatuh lebih jauh kedalam penipuan VGMC dengan mempersilahkan mereka keLondon.

    ReplyDelete
  9. mau gimana lagi,...!!?@,#^%*+%<
    ...............................
    ...............................
    ...............................
    ....yegglojnfrzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nasi udah jadi bubur tinggal
      di kasih kecap dan sedikit ayam,..
      Pak yopan biasanya slalu menghibur
      skarang kok malah diam....!
      kita sedia kok patungan buat ticket
      pak yopan kelondon PP,

      Delete
  10. LAHAULAWALAQUWATA ....ILLABILLAH, KEBIJAKAN PASTI AKAN BERUBAH MENJADI KABAR GEMBIRA !!!AMIIIIIIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin....kabar baik anda gak menikmati uang haram vgmc, ikhlaskan uang yg hilang utk menebus dosa yg tlah lalu...

      Delete
    2. betulllllllllllllll

      Delete
  11. Tidak semua orang yg bergabung dng VGMC adlh PENDOSA (penghoby makan UANG RIBA). Banyak diantaranya yg tergoda oleh bujuk-rayu upline yg menawarinya (diiming-imingi untung besar, manusiawi kalau tergoda), dan mereka itu umumnya adlh masyarakat biasa (pedagang kecil, dan usaha riil lainnya) yg seumur-umur belum pernah kenal dng namanya investasi saham. Jadi sangat keliru menurut sy kalau anda (anonymous 17 june 2013 23.41) bercakap sepeerti itu ...tak elok rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ibaratnya anda dirayu ama syetan, tapi karna iman anda kurang kuat dengan bujukan syetan dengan rayuan bunga yang tinggi tidak sesuai dengan ajaran Islam maka anda juga dikategorikan makan uang riba, ........ sudahlah anda jalani saja hidup kedepan carilah rezki yang halal saja janganlah cari rezki yang haram kasihan istri ama anak-anak makan uang haram...............

      Delete
  12. anjing gara gara sia pair a's di fold kabeh anjing

    ReplyDelete
  13. emas emas emas pur,...

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah, rupanya pada pengikut VGMC sudah sadar dengan kebodohannya. lebih baik cari rezki yang halallllllllllllll .....................

    ReplyDelete

  15. Ap kbr pak Yopan?
    Remember me? ;)

    Yudhie-Batam

    ReplyDelete
  16. Iseng2 tadi nyari info soal VGMC... ternyata seperti dugaan gw semula...
    PONZI!!!

    ReplyDelete