Thursday 27 June 2013

Hati hati dengan penawaran BO BO yang ditawarkan mantan Leader anda

Hati hati dan waspada pada BO BO yang ditawarkan oleh mantan leader anda, bahkan oleh SH VGMC yang anda kenal. Saat ini ada kecenderungan bahwa semua mantan VGA dan leader leader VGMC sudah cuci tangan dan menarik diri dari identitasnya sebagai seorang penyokong VGMC. bahkan di Grup Komunitas Korban VGMC Indonesia, saat ini banyak dengan gamblang dan terang terangan banyak akun akun baru yang dibuat oleh para bekas pemain VGMC bahkan bisa jadi para leader anda di VGMC.

Ada juga akun yang dulunya sangat garang dan semangat membela VGMC, kali ini berbalik 180 derajat dengan menyerang VGMC dan seolah olah menjadi pahlawan ( kesiangan). Hal ini dilakukan agar dia terhindar dari jeratan hukum dan bisa bilang bahwa dia adalah korban juga, sehingga lolos dari kejaran para SH SH yang sangat dirugikan.

saat ini dery arfian sibuk beranjangsana menawarkan BO barunya bernama cybertrust, dan juga para leader lainnya menawarkan BO lain semacam Uinvest, Unwall, texstaroil dan masih banyak lagi BO BO yang ditawarkan untuk memperkaya diri dan lari ketika sudah scam dan bangkrut, persis seperti yang mereka lakukan saat ini dengan BO bernama VGMC nya.

Berhati hati dan jauhi BO BO sekarang juga, daripada uang anda amblas untuk yang kedua kalinya.

4 comments:

  1. iya gan, grup vgmc amanah juga sudah menghilang dari facebook. upaya cuci tangan juga sepertinya.

    ReplyDelete
  2. Cuci tangan mmng gampang, cuci harta haram apa bisa ? Pakai sabun merk apa? Naudzubilah mindzalik...

    ReplyDelete
  3. Mantan leader sebagian besar telah menjelma jadi HERDER...kejamnya dikau

    ReplyDelete
  4. Gabung di Komunitas Korban VGMC Indonesia
    http://www.facebook.com/groups/KorbanVGMC/

    ReplyDelete