Tuesday 11 June 2013

Siapakah Sebenarnya Dery Arfian?

berikut sebuah tulisan yang ada di salah satu forum sebelah ( grup Komunitas korban VGMC Indonesia). penulis juga mencoba login dan mendapatkan gambar yang sama. cara loginnya gampang, tinggal masukkan nama aseli dan tanggal lahir. atau bisa juga dengan cara lain.
Nah pemirsah, ngomong ngomong tentang bapak Dery Arfian, seorang VGA yang katanya mau ke london, ini saya dapat bocorannya pemirsah, ternyata beliau sudah tahu bahwa VGMC akan Scam dan koleps, tapi ternyata tetap mempromosikannya sampai pelosok pelosok Sumbar.

 coba dilihat gambar dibawah ini, aseli tanpa rekayasa didapatkan dari Komunitas korban vgmc indonesia di facebook.
Dery Arfian VGM, Dery Arfian VGA


































Dia tdk injek dana sepeserpun untuk cps gold,lalu untuk cps platinum hanya untuk syarat dgn pembelian minimal cuma mengejar bonus cms doang.

Disitulah hebatnya VGA bisa lebih dulu tahu vgmc akan scam tapi jahatnya menjerumuskan orang supaya terjun bebas ke jurang vgmc..

Lalu apa yg akan di harapkan dari pernyataan dia akan ke london ...orang yg sudah tahu scam,orang yg sudah tidak yakin,orang yg tega menjerumuskan orang ke jurang vgmc...?

16 comments:

  1. Anda menampilkan data milik orang lain apa sdh dapat ijin dari ybs? Justru niat anda saya pertanyakan. Saya shareholder juga, bisa saya jelaskan isinya, Pak Derry punya CPS gold sebanyak 153 lot (×$1700)sekitar Rp 2,3 milyar, 10 lot platinum, sisanya adalah kredit yg tdk bisa di WD akhir bulan lalu. Saya tidak kenal Derry, dan dia pantas kita klaim jahat bila tdk ada sepeser uangnya yang dilock VGMC. Rp 2,3 milyar itu jumlah fantastis, konversi bisa dilakukan sampai Desember 2013. Bukan berarti tidak konversi,bisa saja belum. Tak baik memncing di air keruh, anda akan sangat hebat bila justru memberikan solusi yang baik. Jangan pakai asumsi. Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. pucing...pucing...pucing...vgmc anjing...!!!

    ReplyDelete
  3. bung dery ini jelas2 penipu ulung, langkah awal, kumpulkan bukti2 dan masukkan ke dalam bui tuh orang

    ReplyDelete
  4. Dari pada saling jugde, skrg cari solusi aja, bpk dery selaku VGA saya yakin pasti ambil tindakan, setidaknya sikap yg benar kalo memank bpk Dery berangkat ke London, tapi dengan tujuan memperjuangkan hak kita semua Sebagai SH, kami juga sgt berharap kpd bpk Dery selaku VGA untuk benar2 serius dan fokus dalam kasus ini! Karna jika memank tidak ada kjelasan dari pihak VGMC bpk harus siap untuk menanggulangi hal ini,
    Tidqk hanya bpk dery tapi juga semua VGA yv ada di Indonesia!
    Mari kita suport para VGA untuk memperjuangkan hak kita kembali!
    Ini bkan wktu yg tepat untuk saling menyalah kan, INI WAKTUNYA BERTINDAK,!!!

    ReplyDelete
  5. VGA seharusnya mencari jalan bagaimana para shareholders bisa dapat kembali dana mereka.yang penting diberi keyakinan kepada shareholders.

    ReplyDelete
  6. Suuudala....
    Kita cuma bisa berharap,..
    tindakan apa yg bisa kita buat,..
    Solusi seperti apa yg mesti dicari,..

    Saya fikir, berusahalah untuk melupakan VGMC/AGMAC

    ReplyDelete
  7. Bangadek, tapi kan percuma aja kalau dilepaskan vgmc gitu saja sih.ramai uang shreholders loh.

    ReplyDelete
  8. Heehehhe, lepas tuh duit dari dulu juga sudah ketahuan waktu gak bisa wd cuma ketamakan mengalahkan segalanya

    ReplyDelete
  9. sy sh jg tentu kita semua berharap uang kita kembali tp kita hanya berharap dan berharap, mudah2an ini pelajaran bg kita bahwa sesuatu tidaklah mudah dan pasti ada resikonya, untuk itu kita hanya berdoa kepada TUHAN smg kita semua diberi kesehatan, kesabaran dan barokah dlm hidup, amin....

    ReplyDelete
  10. BABI KALIAN SEMUANYA

    ReplyDelete
  11. mak kalian lonte, bapak kalian babi ngepet,

    ReplyDelete
  12. our greedy above our logic

    ReplyDelete
  13. ini kan money game ... ndak ada itu tambang bla-bla-bla ... yang ngerti lalu menjalankan ya = penipu lah ... mau ngomong bla-bla-bla ya tetap saja penipu...
    tinggal sekarang yang ditipu sadar apa tidak...

    ReplyDelete