Thursday 13 June 2013

Awas Hati Hati dengan BO baru eks VGA dan Eks leader VGMC dan ECMC

Sekali lagi mengingatkan bahwa setelah ambruknya bisnis tipu tipu arisan berantai money game dengan sistem ponzi ambruk , yaitu ECMC, VGMC, Raihan Jewllery, GTIS dsb, saat ini para leader dan boss boss VGA dan leader leader bisnis tipu tipu yang sudah gulung tikar kembali tampil dengan topeng baru.

Mereka mereka yang dulunya dengan gagah berani menunjukkan jati diri bekerja sebagai investor di GTIS, shareholder di ECMC, Shareholder di VGMC dan bahkan tak segan memamerkan hasil kekayaan dari hasil tipu tipu tersebut saat ini seperti seolah tak pernah segan untuk menghisap uang haram lewat bisnis tipu tipu yang lain, yang menjanjikan nilai profit selangit.

Lihat saja, para leader VGMC, yang dulunya mati-matian membela VGMC, mulai menawarkan BO BO tipu tipu yang lain.

Ada banyak BO BO yang patut anda waspadai, minimal anda telah tahu sepak terjang para leadernya, yang seolah cuci tangan dari bisnis yang digelutinay terdahulu dan bisnis tipu tipu terdahulu bernama VGMC itu memakan banyak korban, mereka tak peduli, yang penting UNTUNG TERUS.

Bisnis Bisinis yang perlu anda waspadai karena dibawa oleh orang yang sama di VGMC, Swisscash dan bisnis scam terdahulu :

1. Texstar Oil, bisnis ini lagi ramai dikampanyekan oleh mantan mantan petinggi VGMC yang telah tiarap karena VGMC sudah SCAM, VGMC bangkrut dan VGMC tak membayar deviden yang dijanjikan.
2. MMM, bisnis ini lagi mulai di promosikan oleh sebagian maniak VGMC, modelnya hampir sama, menawarkan uang mudah dan investasi mirip Arisan berantai.
3. Eurofx
4.uinvest

dll.

foto akan kami update.., ikuti terus blog ini agar anda tak merugi untuk kedua kalinya, ditipu dengan kedok bisnis online, dan dengan embel embel agama.


4 comments:

  1. Setuju banget.VGA vgmc sudah ada yang beralih ke Texstaroil.mondus operasinya sama saja.

    ReplyDelete
  2. calon-calon penghuni neraka mencari teman, lebih tepatnya pasang perangkap setan...

    ReplyDelete
  3. setuju sekali ...kita harus menguliti dan menyebarkan info ini ke teman2 lain jangan sampai ketipu orang2 yg hanya ingin mendapatkan keuntungan pribadi ke orang2 awam. Texstar Oil sudah saya research di internet.. silahkan cek di
    http://finance.yahoo.com/q/is?s=texs . Laporan keuangan negatif .

    ReplyDelete
  4. Ada yg kenal muhamad haris? Itu juga tukang iming2i vgmc, dia polisi malah. Ada yg jd korban dia?

    ReplyDelete