Wednesday 2 October 2013

Leader VGMC bandung cuci Tangan mulai cuci tangan ? Ardi Downline Seorang Warga Malaysia

OREANG, (PRLM).- Ardi yang saat ini menghilang merupakan dowline Anwar asal Malaysia pada Multi Level Marketing dengan nama Virgin Gold Mining Corporation.
Hal itu diungkapkan Lulung selaku salah seorang Investor, di Investasi tambang emas yang berada di Dubai Uni Emirat Arab tersebut, saat diwawancarai pada Selasa (1/10/2013).
"Perusahaan ini terdiri dari lebih dari satu grup, namun saya bukanlah termasuk pihak manajemen, saya merupakan downline dari Mahadzir asal Malaysia. Sedangkan Ardi merupakan downline Anwar yang juga keturunan Malaysia dan keduanya masih memiliki hubungan kekeluargaan," kata dia.
Sebelumnya diberitakan banyak warga di Bandung Raya mengeluhkan dugaan penipuan oleh oknum dari perusahaan Multi Level Marketing bernama Virgin Gold Mining Corporation.
Sebagian investor di perusahaan MLM ini bahkan sampai menderita kerugian hingga milyaran rupiah, salah satunya adalah Willy Irawan dan keluarganya yang menunggu uangnya kembali sebesar Rp 2,25 milyar.
Willy merupakan downline dari Bapak Ardi yang kini tengah dicari keberadaanya, Willy inginkan perusahaan agar segera mengembalikan uangnya dan uang keluarganya di investasi emas ini. (A-211/A-26)***


sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/253195

3 comments:

  1. lulung maupun ardy atau yopan sekalipun tak ada muncul.ini artinya tanggung jawab mereka nol besar.HARUSNYA AKHIR SEPTEMBER INI SUDAH ADA KABAR , TAPI MANA???
    MANA BERITA ANDA HAI PARA DUTA BESAR AMBASADOR???
    kalau anda pemain besar sudah kyc, mana bukti dokumen anda?UNGGAHKAN DONG!
    nah untuk yang kelas teri yang ikut anda bagaimana lagi pengurusannya??
    nunggu desember ini??bakal hangus dah, karena sampai desember 2013 INI tak diurus oleh ataupun tak ada lagi DUTA2 AMBASADOR YANG NGURUS PARA DOWNLINENYA, MAKA HANYA ORANG2 SEPERTI NORATI HAJJAH SAJA YANG SELAMAT (MALU CHOI NYEBUT HAJJAH NORATI) DIA UDAH KE LONDON TAPI TAK ADA BUKTI DOKUMEN KYC YANG DI UNGGAHNYA, DIA HANYA MUJI2 DIRINYA UDAH SELAMAT NGURUS KYC DI FB NYA. UNTUK YANG TERI SIAPA PEDULI.SALUT UNTUK YOPAN YANG SAMPAI SEKARANG HILANG TAK TENTU RIMBANYA.
    SEKARANG SAATNYA BANGKIT PARA DOWNLINE KECIL LAPOR KE POLISI DENGAN BUKTI2 ANDA UNBTUK DILANJUTKAN KE INTERPOL.

    ReplyDelete
  2. invest milyaran...!!!!!!! WOWWW

    ReplyDelete
  3. Y betul sekali, harus ada tekad utk bersatu menghimpun kekuatan dikoordinir,,didata, ada berapa ribu orang, berapa juta, milyar, yg bisa di catat, masuk ke rekenign atas nama siapa , shg dt tersebut jelas,yakin,akurat, walau hanya bukti transfer. ( selanjutkannya laporkan ke kepolisian, khusus yg menanganimya ( cyber crime ). saya yakin klu bersatu pasti polisi bisa bantu. Tks korban vgmc kelas teri

    ReplyDelete