Wednesday 2 October 2013

Lulung, Leader VGMC bandung juga cuci tangan !



Cerita Bohong dari Lulung si Penipu! cek berita dibawah :

SOREANG,(PRLM).- Ketidaksabaran dari para investor di Multi Level Marketing dengan nama Virgin Gold Mining Corporation, menjadi alasan para investor ini menganggap investasi tambang emas itu dituduh menipu.
Hal di atas dikatakan oleh Lulung selaku salah seorang Investor, di Investasi tambang emas yang berada di Dubai Uni Emirat Arab tersebut, saat diwawancarai pada Selasa (1/10/2013).
Lulung mengatakan bahkan sudah banyak orang yang menjadi downline nya di MLM VGMC nya tersebut yang sudah berangkat ke Inggris tempat kantor pusat dari VGMC ini untuk menunggu IPO (Initial Public Offering), dari perusahaan tersebut.
"Tunggu saja hingga bulan Desember mendatang paling akhir, investasi akan berjalan normal seperti biasanya, bahkan saya dan downline-downline saya tinggal menunggu investasi saya kembali," katanya.
Lulung juga menjelaskan downline dari usaha yang digelutinya tersebut tak ada masalah sama sekali.
"Kami masih sering berhubungan dengan para investor lainnya, karena memang tak ada masalah untuk grup yang bawahi ini, tetapi hal ini berbeda dengan grup yang dikelola oleh pak Ardi," katanya.
Untuk grup yang dibawahi oleh Ardi memang dia mengaku memang komunikasi sudah terputus, sehingga pihak-pihak yang sudah menjadi investor di grup milik Ardi, merasa tertipu.
"Padahal perusahaan ini sangat jelas, dan bukan perusahaan bodong, seperti yang dituduhkan oleh mereka-mereka yang ingin cepat-cepat uang mereka dikembalikan," katanya.
Lulung pun mengatakan bahwa dirinya bukanlah seseorang yang masuk dalam pihak manajemen dari perusahaan MLM tersebut. (A-211/A-26).***

6 comments:

  1. mungkin bagi sebagian orang uang yang saya keluarkan tidak banyak, tetapi jumlah uang modal sebesar 25 juta rupiah, bagi saya itu sangat besar.
    dengan kejadian vgmc ini, tidak muluk harapan saya, hanya ingin pengembalian uang modal saja cukuplah itu bagi saya sebagai karyawan kecil. bukan hanya caci maki atau kalimat negatif lainnya dengan kejadian seperti ini. terima kasih.

    ReplyDelete
  2. lulung maupun ardy atau yopan sekalipun tak ada muncul.ini artinya tanggung jawab mereka nol besar.HARUSNYA AKHIR SEPTEMBER INI SUDAH ADA KABAR , TAPI MANA???
    MANA BERITA ANDA HAI PARA DUTA BESAR AMBASADOR???
    kalau anda pemain besar sudah kyc, mana bukti dokumen anda?UNGGAHKAN DONG!
    nah untuk yang kelas teri yang ikut anda bagaimana lagi pengurusannya??
    nunggu desember ini??bakal hangus dah, karena sampai desember 2013 INI tak diurus oleh ataupun tak ada lagi DUTA2 AMBASADOR YANG NGURUS PARA DOWNLINENYA, MAKA HANYA ORANG2 SEPERTI NORATI HAJJAH SAJA YANG SELAMAT (MALU CHOI NYEBUT HAJJAH NORATI) DIA UDAH KE LONDON TAPI TAK ADA BUKTI DOKUMEN KYC YANG DI UNGGAHNYA, DIA HANYA MUJI2 DIRINYA UDAH SELAMAT NGURUS KYC DI FB NYA. UNTUK YANG TERI SIAPA PEDULI.SALUT UNTUK YOPAN YANG SAMPAI SEKARANG HILANG TAK TENTU RIMBANYA.
    SEKARANG SAATNYA BANGKIT PARA DOWNLINE KECIL LAPOR KE POLISI DENGAN BUKTI2 ANDA UNBTUK DILANJUTKAN KE INTERPOL.

    ReplyDelete
  3. sok lah balikeun eta duit, ulah loba alesan nu teu puguh,... janji september ganti deui ka oktober..ayeuna ka desember... ke desember robah deui ka kiamat.

    ReplyDelete
  4. WEDNESDAY, 1 MAY 2013

    LATEST ANNOUNCEMENT FROM AGMAC CEO - 1st MAY 2013

    This applies to CPS-Gold shareholders who already chose to convert their options to common shares in Feb 2013 at USD 0.58. Those who have not and do not want to convert their options, just wait for VAD (Voluntary Asset Distribution)

    01-05-2013
    Good news to all!
    AGMAC is scheduled to be listed within the next 3 months. Relevant information will be released in stages from June onwards.
    For a start, shareholders who have booked to convert their Options to Shares at USD0.58 per share have been given the priority to execute the payment from 1st – 10th of May 2013. This exercise will be done in stages. Some shareholders in certain countries will be given higher priority to convert first followed by the rest. Shareholders are advised to log in to their online accounts on a regular basis to check for more updates.
    Please follow the step by step instructions in “Convert Options to Shares” carefully for a smoother conversion process.
    Thank you.




    Roland Hurni-Gosman
    CEO – The Asia Gold Mining Asset Corporation

    ayo kita hitung dari mei 3 bulan kedepan artinya bulan mei, juni, juli harusnya agustus udah uda kabar dari roland hurni bahkan s/d nopember ni tadak ga ade kabar dari si roland.

    oooooi para leader penyambung bualan CEO VGMC andapun ikut2an tadak ade kabar, apa mau dijemput paksa polisi.???

    ReplyDelete
  5. Penipuuuuuu kalian ... vgmc penipuuuuuu .... kembalikan hak yg bukan hak kalian ..... ibliiiiiiiiiiiiiiiiis.

    ReplyDelete
  6. Penipuuuuuu kalian ... vgmc penipuuuuuu .... kembalikan hak yg bukan hak kalian ..... ibliiiiiiiiiiiiiiiiis.

    ReplyDelete