Friday 13 September 2013

Info terbaru KYC di London dari Hajjah Norati

inilah info terbaru dari hajjah norati tentang KYC di London yang disajikan dalam bentuk foto, karena dia memang pelit info tentang hal ini.

KYC di london






tak ada info terbaru yg bisa kita dapatkan dari hajjah norati, karena dia sibuk dengan bisnes barunya yang juga bisnes tipu tipu semata bernama pegassus bullion.

apakah kyc bisa dilakukan di singapore? seperti berita ini? : http://info-terbaru-vgmc.blogspot.com/2013/08/kabar-terbaru-dan-terkini-vgmc-dan.html

41 comments:

  1. Hajjah Norati ganti saja predikat lou LONTE NORATI...lbh cocok...

    ReplyDelete
  2. Kayaknya vga2 vgmc sekarang sudah mulain mempromosi investasi sama seperti vgmc.ada referral bonus, ada pairing dan juga hadiah goldbar kalau mengrekrut manusia2 yang tulus.Wah duh, masih mau bikin sh galau lagi.apa mereka tidak takut hukum menipu orang dan mengambil keuntunggan yang lumayan.Sekarang leader mempromosi Pegasus Bullion.Rasa sama juga seperti vgmc.yang atas untung lalu yang dibawah malah rugi.jangan terpedaya dengan kata dan janji manis mereka untuk memasuki saham yang sama juga tidak tahu asal usulnya.

    ReplyDelete
  3. Sebagai duta ambasador vgmc waktu pulang dari hongkong ketika cps di "IPO" kan, dia banyak koment di blok yopan maupun di FB nya membela vgmc karana bawa gula2 platinum, sekarang dia pulang dari london sukses ngurus KYC senyap senyap saja.jangan nyelamatin diri sendiri mpok norati, kasih berita dong kita2 ini kan downline anda.

    ReplyDelete
  4. Sebagai duta ambasador vgmc waktu pulang dari hongkong ketika cps di "IPO" kan, dia banyak koment di blok yopan maupun di FB nya membela vgmc karana bawa gula2 platinum, sekarang dia pulang dari london sukses ngurus KYC senyap senyap saja.jangan nyelamatin diri sendiri mpok norati, kasih berita dong kita2 ini kan downline anda.

    ReplyDelete
  5. FB berita terbaru dari Hajjah Norati

    Hajjah Norati
    12 September sekitar Maida Vale, United Kingdom melalui seluler
    Alhamdulillah KYC lancar syukur atas nikmat yg telah Allah kurniakan amin amin amin

    ReplyDelete
  6. VGA sudah tentu kaya raya sampei bisa ke london untuk buat KYC.Udah dapat hasil comissi dari downline pantas aja ke london.kita para sh yang nggak mampu mikirin dengan cara apa bisa kesana loh.mereka cuma pentingkan diri sendiri dan biarin sh merana.

    ReplyDelete
  7. hajjah norati kami sangat merana dan hutang sudah menumpuk karena VGMC.. tolong....dan sekali lagi tolooong norati..bagaimana uang kami bisa kembali minimal untuk membayar utang yang sudah terlanjur ke bank.. kembali 50% saja sudah alhamdulillah..... tolooooooooong...sudah tidak kuat lagi.. :'(

    ReplyDelete
  8. hallooo...para dedengkot VGMC, VGA, leader, & apalagi istilahnya...masih kah anda2 punya HATI? mendengar jeritan korban2 ketamak kan anda? Masihkah pantas anda disebut manusia?

    ReplyDelete
  9. Toloooooooooooong vgmc kembalikan uang saya utk bayar utang di bank..Tagihan utang selalu dtg.. Aku mau bunuh diri saja biar hilang kesesangsaraan ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngapain juga bunuh diri, selain dosa, anda juga rugi 2X, ditipu dan kehilangan nyawa. dari pada bunuh diri, lebih baik bunuh saja upline anda kalau dia tidak mau mengembalikan duit anda untuk melunasi hutang2 anda.

      Delete
  10. VGMC tdk akan pernah mengembalikan uang anda (percayalah), bunuhdiri adalah perbuatan "sesat/dosa besar" jika anda muslim (jangan pernah anda lalukan) ingat ALLOH (istiqfar), lebih baik anda kabur dari kampung halaman anda sekarang (merantau), memulai hidup baru, mencari rezeki yg halal dikumpul2 sekiranya sudah cukup bayar (lunasi hutang), hutang tetap hutang hingga akherat sebelum dilunasi...(dr SH Prihatin, korban VGMC seperti anda, tp berusaha tetap tegar)...

    ReplyDelete
  11. Uangku hilaaang..hu hu hu...

    ReplyDelete
  12. Hilang uang dpt kembali dicari, hilang iman (menghalalkan segala Cara) tamat lah sdh ..

    ReplyDelete
  13. ini dari fb hajjah norati sebalik dari london
    Lihat 9 komentar lain

    Abdul Halid Ia benar apa yang d ucapkan oleh Hjh Norati.Saya baru dapat confirmation dari Nauer dalam masa 5 minit sahaja. Ini bukan lawak ia ada lah benar. Kami 8 orang akan berangkat ke London 3.10.2013. Hotel dan flight pun dah d booked. Kita semua sama mengharapkan pulangan dari VGMC. Kalau kita pergi ke London buat KYC adakah kita pasti dapat kembali wang kita? Belum tentu. Tapi kami tidak berputus asa berusaha dan berdoa Insya Allah, Allah akan bantu kita. Ameen. Jangan marah dengan Hjh Norati dia ada lah shareholder saperti kami semua. Mohon maaf.
    15 September pukul 21:28 melalui seluler · Suka · 6

    Erni Yati @Abdul Halid setuju Pak,tetap usaha hasilnya bagaimana ketentuan Allah saja,semoga setelah KYC, g da minta dana apa2 lg,sampai IPO.
    15 September pukul 22:09 · Suka

    Eko Intarto Semoga perjuangan yang membuahkan hasil dan amal sholih untuk semua SH VGMC
    16 September pukul 19:07 · Suka

    Abdul Halid Ameen saya setuju Eko, semoga kita mendapat kebaikan d dunia

    LEADER INDONESIA BANGKIT BELA DOWNLINE ANDA

    NAH BUNG YOPAN JANGAN SENYAP KAGAK ADA KOMENT LAGI DI BLOGNYA. AYO KE LONDON AJAK ARDY DAN LEADER INDONESIA LAINNYA KE LONDON KAGAK MALU SAMA LEADER2 MALAYSIA??YANG MEMBELA DOWNLINENYA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya itu bukan leader2, tetapi SH-SH yang putus asa karena tidak ada kejelasan pengembalian dana dan juga tidak bisa KYC oleh berbagai sebab (tidak punya duit lagi, tidak bisa memenuhi syarat untuk ke London, dsb), sementara itu sampai sekarang tidak ada kejelasan pasti tentang VAD pengembalian modal yang dijanjikan.

      Sama seperti di Indonesia, banyak leader2/VGA2 Malaysia yang juga tiarap dan bungkam mengenai kelanjutan VGMC ini. Contoh paling nyata adalah kesaksian seorang SH Malaysia, Hafiz Yahya di grup FB Komunitas Korban VGMC yang memperkarakan upline-nya di pengadilan Malaysia dan beberapa postingannya di grup itu mengenai leader2/VGA2 Malaysia yang juga lepas tanggung jawab terhadap nasib para downline-nya. Sebaiknya kejar saja upline/leader/vga anda dan tuntut tanggung jawabnya mengembalikan uang anda.

      Non sh - prihatin investasi bodong.

      Delete
  14. KABAR GEMBIRA DARI HAJJAH NORATI SEBALIK DARI LONDON
    15 September pukul 8:46 · Suka

    Hajjah Norati
    12 September sekitar Maida Vale, United Kingdom melalui seluler
    Alhamdulillah KYC lancar syukur atas nikmat yg telah Allah kurniakan amin amin amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau norati memang benar sudah melakukan KYC, anda minta saja dia untuk meng-upload bukti pembayaran KYC-nya itu. KYC harus membayar sekian Poundsterling, jadi tidak mungkin kalau tidak ada bukti pembayarannya. Kalau pun bukti itu memang ada dan asli (bukan editan) belum tentu juga VGMC mengembalikan dana SH-SH yang KYC. Coba cermati kutipan ini, dari wall-nya norati juga :

      Taopik Sidqi
      Hajjah please tell me about our VAD
      Tuesday at 2:57pm

      Hajjah Norati
      All VAD SHARES HAVE TO WAIT VGMC ANNOUNCEMENT
      24 Tuesday at 4:57pm

      Ahmad Naseem
      For ipo when can take money back??
      Yesterday at 10:44am

      Hajjah Norati
      When u collect ur share certificate that is money and
      can sell off that certificate
      1 Yesterday at 10:47am

      uang anda kembali kalau anda menjual sendiri saham VGMC yang sudah ditebus/dikonversi, bukan dikembalikan oleh VGMC. Untuk yang tidak KYC/IPO dan menunggu VAD, harus menunggu lagi pengumuman VGMC entah sampai kapan. Lebih baik kejar saja upline/leader/vga anda dan tuntut tanggung jawabnya mengembalikan uang anda.

      Non sh - prihatin investasi bodong.

      Delete
  15. AYO DOWNLINE MALAYSIA KEJAR TERUS HAJJAH NORATI, YOPAN ARDY TUNGGU DIKEJAR DOWNLINENYA.

    ReplyDelete
  16. Vga pantas ke london kerna sudah mskan hasil uang downline.mereka ingin lagi kaya dan tamak haloba.mashaallah.

    ReplyDelete
  17. hajjah norati ngurus saham (kyc)dia sendiri atau ngurus saham2 downlinenya bung anonymous.kalo downline yang kecil2 ngapain k london makan sehari2 aja susah, mending kirim interpol kesana nangkap dedengkot vgmc yang nyusahin ide siapa tuh kyc di london..

    ReplyDelete
  18. Leader 2 ke london kerna punya uang untuk ke sana hasil uang dari downlinenya.yang merana sh kecil yang sudah kehabisan uang loh.

    ReplyDelete
  19. Leader, VGA...manusia2 rakus...selamat bertamak ria, moga2 anda tidak menjadi penghuni neraka jahanam nan abadi...

    ReplyDelete
  20. Leader2 di Bandung juga dah mulai tiarap dan menghilangkan jejak,ayo kawan sh kita bersatu,kita cari dan kejar sampe ke manapun,mereka itu dah banyak duit jadi ngumpet,terus bayar preman buat jaga2....

    ReplyDelete
  21. Santet...santet...dan santet...!!!

    ReplyDelete
  22. Sabar sabaarrr ,gitu aja koq repot

    ReplyDelete
  23. siapa2 tahu ada berita terkini pasal vgmc

    ReplyDelete
  24. KITA PERKOSA AJ NORATI YUUKK...BIAR PUASSS....

    ReplyDelete
  25. AYOO KITA PERANGI MALAYSIA KITA GANYANG MEREKA...KARENA MEREKA LHA KITA SH MENJADI HANCUR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan jadi bodoh mahu ganyang malaysia. Orang indonesia itu ramai nya goblok. Fikir dong. Jangan suka menyalahi orang lain.

      Delete
    2. Kou yg bodoh anjiang...!!!

      Delete
  26. yok lah .. ancuak tagak-an aj norati pepek taba yok ...

    ReplyDelete
  27. Tumpang lalu admin..Minat simpan emas tapi tidak tahu cara?keuntungan dividen setiap bulan 5-10% wajib dapat!dapatkan ebook percuma dari saya..pm for more info..0136905311

    ReplyDelete
  28. yolah.. PANTEK WAANG MAH.. MANUSIA PANTEK WAANG MAH ANJIANG GADANG.. DEN ANCUAK MUNCUANG WAANG LAE.. KO...dulu wang aniang 2 se.. kini lah tasapik wang tau jo aden lai ..PANTEK.. lai jaleh diang waang panipu anjiang..dulu wang ndak mau tau jo aden .. mantang banyak pitih waang.. pitih waang tu hasil manipu mah.. kini lah bansekh tau jo aden lae.. anjiang manipu karajo waang... urang ma.. waang yo.. tunjuaan lah tampek ang lah.. den ancuak kasitu a..

    ReplyDelete
  29. E.. PANTEK... JAN MANGECEK JO LAE WANG ANJIANG.. MARABO2 WANG ANJIANG.. PANTEK...BA..A... LAH ABIH PITIH WAANG DEK KALAH BAAMPOK.. WANG PAKAK NDAK PANDAI BAAMPOK SATO LO..ABIH PITI WANG DEK BAAMPOK BACARUIK-CARUIK WANG PANTEK..

    ReplyDelete
  30. apo diang lae.. pantek...bacaruik-caruik jo waang..ndak kalua nomor waang bacaruik-caruik waang.. waang cilako ..jan baampok jo lai.. DEN SURUAH WAANG MANGAJI JO SIKOLA.. SUPAYO NDAK TARANG UTAK WAANG TU SETEK WAANG MALAWAN KA ADEN..WANG BADOSO.. NDAK AMUAH MANDANGAN KECEK URANG TUO YUANG..

    ReplyDelete
  31. yopan priady pantek .. bato aniang waang .. waang nan garang ma ajak-ajak masuak vgmc ko mah.. lai iduik jo waang lae atau alah mati.. pantek.. dima waang yopan..

    ReplyDelete
  32. ... pantek.. dima waang.. anjiang .. tukang ajak waang masuak vgmc.. yopan priady pantek dima waang.. pantek..........

    ReplyDelete
  33. AAAAAA...... YOLAH... PANTEK... WAANG MAH ANJIANG... LAI TAU WAANG PANTEK.... BA A BAN TUAK PANTEK TU DIANG... PANTEK TU... BANTUAK MUKA WAANG BANTUAK ...E TUKANG TIPU...

    ReplyDelete
  34. ang kalau lah kalah waang banyak cincong... dulu waang sombong pilik.. padohal ko urang banyak na kamamiliah waang... bantuak waang lo ko nan kadipiliah urang.. kini waang lah gilo.. pailah waang ka rumah sakik urang gilo lae ko..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak urang nan gagal mah yuang .. ndak bantuak wang ko doh.. pailah barubek katampek rumah sakik urang gilo ko.. pado parah beko..

      Delete
    2. 300 jt pitih waang abih baru.. ko 2 mil diang mah ndak gilo nyo doh.. kasia waang igiah an pitih .. kapaja tu maa..tau nyo tu.. paja tu tukang ota diang mah.. hei..hei.. ancak ka aden ang picayoan lae.. tapiliah wang mah yuang..

      Delete