Saturday 15 June 2013

Cara menarik kembali uang kita di VGMC ?

Saat ini, banyak para SH , dan semua SH berfikir, bagaimana caranya agar dana yang sudah terlanjur masuk ke VGMC bisa kembali?, yaaa minimal separuhnya lah bisa kembali ke kita.
Ada banyak cara yang ditempuh, ada yang dengan mencoba mengirim ribuan email agar raducca dkk mau berfikir kembali agar mengembalikan uang kita para SH, ada yang mulai membuat asosiasi korban VGMC dan ingin datang ke london, ada juga yang sudah memulai dengan mengumpulkan bukti bukti bahwa VGMC ini adalah suatu bentuk penipuan dan harus ada yang bertanggung jawab.

Berdebat tentang semua cara diatas tak ada gunanya, mengingat waktu terus berjalan. Ada pengaduan atau tidak, uang para SH akan terus mempunyai dampak buruk. Para SH sudah banyak yang dikejar Debt Collector yang menagih utangnya, yang dulu dananya ditanamkan di usaha saham VGMC ini. Sudah banyak pula yang tak bisa tidur karena gajinya sudah habis untuk membayar cicilan hutang di bank dan leasing. Ada juga yang bahkan sudah tergadaikan rumahnya untuk menutup bayar hutang.

VGA Ardi dengan 350 lot dan Indra Gandhi, salah satu leader VGMC Indonesia


Saya sendiri melihat, para pemimpin VGMC di Indonesia, yaitu para leadaer yang dulu semangat menyemangati kami untuk terus mempercayai VGMC, untuk terus inject dana ke VGMC dan terus memamerkan uang hasil dari VGMC sekarang seperti ayam sayur, atau bahkan bila boleh dibilang seperti banci yang ketakutan dikejar tramtib.

Masih kaya, Mobil Ardy boss VGMC
Investasi lain boss Ardy hasil VGMC

Foto foto di VGMC Bandoeng yang gegap gempita, Foto Foto di blog yopan yang luar biasa, foto foto di facebook Dery Arfian, facebook Morik, Ardi dll semuanya sudah hilang dan menghilang. semua cuci tangan dan juga berkata "kami juga korban" walau kekayaannya sudah dicuci dengan mendirikan kafe,kost kost-an, peternakan dan rumah yang jumlahnya tak sedikit.

saya berharap agar para SH bersatu, karena banyak berita, bahwa bisnis emas virtual online seperti ini banyak yang sudah bisa dimasukkan ke penjara, untuk mempertanggung jawabkan aksi penipuan mereka.

dan akhirnya, saya juga terus berdoa, agar para leader, para VGA , para VGMC Ambassador dan leader yang tak mau bertangung jawab akan bisa mendapatkan balasan setimpal atas penipuan nya, entah di dunia ataupun di alam sana kelak.


SH anonim yang galau di Bandung

15 comments:

  1. Sepandai-pandainya tupai melompat pada saatnya nanti akan jatuh juga, apalagi jk dibarengi ng do'a2 orang yg teraniaya, akan semakin cepat kepleset & jatuhnya. Smg Allah memberikan ampunan kepadanya...Aamiin...YRA

    ReplyDelete
  2. Para vga, leader2 dan upline harus memperjuangkan untuk downline2 yang sengsara kerna gara2 vgmc.banyak yang tidak lansung merasa sesepeser pun uang mereka.subhanallah.

    ReplyDelete
  3. Saya mengenal bisnis ini sekitar 2 tahun yg lalu.butuh satu tahun lamanya unt mempelajari dan menganalisa sampai pada satu keputusan unt bergabung didalamnya walaupun dg keyakinan hanya 50 persen.
    kenapa hanya 50 persen?,tidak adanya bukti dan fakta yg "rasional" dan hanya mengandalkan performa perusahaan (gala dinner,deviden,WD lancar)tanpa dilengkapi dg bukti nyata keberadaan bisnis itu sendiri.
    Seiring berjalannya waktu akhirnya pikiran rasional saya dikalahkan oleh hasrat unt mengambil peluang didalamnya.
    Saya bersyukur diantara nafsu tadi masih ada pikiran normal sebagai penyeimbang,yaitu:
    MENYESUAIKAN KEMAMPUAN SAYA DALAM MENANGGUNG RESIKO.
    Setiap yg tertarik dalam investasi ini,dari awal saya katakan" ini bisnis beresiko tinggi,tidak ada jamin menjamin,Alhamdulillah banyak yg mengundurkan diri gara-gara itu.
    Unt rekan-rekan SH jangan ketika beruntung saja kita teriak BRAVO-BRAVO,ketika buntung mencari kambing hitam,memangnya anda DIJAMIN atau DIPAKSA dulu unt ikut investasi oleh UPLINE?.kalau jawabannya iya,silahkan buat urusan dg UP LINE anda.
    pada kenyataannya semua yg terlibat bisnis ini mengalami kerugian,
    baik rugi secara MATERI dan SOSIAL.
    Untuk kerugian secara Akidah kita tunggulah fakta akhir,apa ini betul bisnis halal atau haram.kalau terbukti ini hanya money game/ponzy marilah kita sama-sama bertaubat.

    ReplyDelete
  4. Suka ama anonym diatas..
    Mudah-mudahan SH tidak mudah dihasyut..
    Toh, banyak juga yang telah mengingatkan.. Namun 'fakta'nya kita yang memaksa ikut.. Padahal ga paham..
    Maaf.. Jika ini dinamakan resiko..
    Karena NeKad, tanpa perhitungan..
    NaMUN..!!! Jika anda di iming2i.. Anda diJanji2 palsu, atau bahkan ada Hitam diatas Putih dan ada SAKSI.. Silahkan buat perhitungan dengan Upline anda tsb..
    Semoga masalah kita semua cepat teratasi..Amiiiiiiinn..
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep ada kata kata manis dan rayuan agar terus investasi di vgmc. bahkan seorang tukang pijat di bandung , seorang tuna netra yang mengumpulkan uang dari hasil memijitnya bertahun tahun juga amblass!! (berita RCTI tgl 16 juni 2013). apakah seperti itu juga kesalahan investornya?? para investor itu tak tahu menahu tentang VAD, saham, IPO, CPS, yang mereka tahu bahwa bisnis ini diberitakan telah membuat para anggotanya kaya raya, dan dibuktikan dengan para leader dan upline mereka yang memamerkan segala bukti keberhasilan ikut VGMC. tanpa itu, saya yakin para SH ini tak akan yakin untuk terus inject dana, bahkan saat VGMC sudah koleps dan beralih ke AGMAC. ini kejahatan yang luar biasa, bahkan banyak yang bilang, hanya BINATANG yang tega melakukan nya, bahkan pada seorang tuna netra sekalipun.

      jadi, para VGA, leader dan upline sangat bertanggung jawab akan hal ini. lihat saja kasus kasus serupa sebelumnya, mereka berhasil dipenjarakan agar tidak menipu lagi dengan BO-BO lain yang juga aksi penipuan

      Delete
    2. Rayu merayu?.hahaha (setan pun merayu manusia,toh dua-duanya masuk neraka)
      Selama ketamakan ada disetiap diri manusia,tidak peduli orang cacat sekalipun,semua berpulang kediri anda-anda sekalian,tetap dijalan yg benar atau termakan rayuan gombal.

      Delete
  5. BLOGGER AWARD 2013 is BEST BLOGGER

    Blogger Award tahun 2013 dipastikan diraih oleh YOPAN PRIHADI yang sudah dinilai SANGAT SUKSES dalam mempromosikan penipuan investasi VGMC di Indonesia.

    Ingat, satu komentar yang menarik dari seorang Sh kpd Pak Yopan: "Salut dengan Pak Yopan yang mempromosikan dan membela mati-matian VGMC bahkan dengan mengorbankan jati diri dan harga dirinya"

    Bagaimana dengan pembelaannya yang membabi buta dan mati-matian utk VGMC setelah FAKTA yang ada bhw VGMC benar-benar sudah MATI ?
    Dengan pongahnya Pak Yopan mengatakan bahwa dia juga KORBAN. Upline yang telah sukses menghisap hasil keringat dan darah saudaranya sendiri hanya mampu bertanggung jawab dengan mengaku bahwa dia juga seorang KORBAN.
    Sbg Upline yang sukses memangsa "korban" (menipu Shareholder), apakah PANTAS (atau FANTASTIS) seorang Yopan Pribadi untuk mengaku sebagai KORBAN ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. He...he....he....

      Janganlah diledek lagi tuch Yopan.
      Karena kalo kita simak kembali Blog-nya, sebenarnya Yopan sudah meledek dirinya sendiri.
      Habis sich, dia sangat tinggi ilmunya dalam hal pembenaran.
      Tidak perlu apakah yang disampaikannya tentang kebenaran. Yang benar dimatanya adalah bahwa VGMC bukan penipuan tapi permainan akal-akalan.

      Delete
  6. yang jelas VGMC ataupun AGMAC tetap sama yakni sama - sama penipu.....
    kalau memang VGMC atau AGMAC bukanlah penipuan, dimohon kepada Yopan Prihadi ataupun leader / upline lainnya untuk membuktikannya dengan cara memperlihatkan kepada kami semua SH daftar AGMAC / VGMC yang sudah didaftarkan di IPO...
    sebab sepengetahuan saya, yang sudah mendaftar untuk IPO atau Pra IPO itu sudah bisa kita lihat didaftar IPO, sementara ini nggak ada sama sekali, jadi menurut pendapat kalian semua gimana...???
    Jadi, mari kita cap VGMC atau AGMAC adalah PENIPUAN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bung udah setahun di agmac dari panama ke dubai dibawa ke frankrut lalu nyangkut di london eh malah dibalikin jadi cps gold lagi harusnya udah ipo ehh balik ke cps lagi apa ngga nipu tuh???mau ke london berapa uang SH mesti keluar ??hitung aja.kerahkan tim yang nangkep nazaruddin ektradisi bos vgmc pemilik rekening VGMC ke indonesia

      Delete
  7. bung sh..
    gimana mo daftar IPO?? AGmac udah balik asal jadi VGMC cps gold.
    yang jelas kalo nda kirim scan form deklarasi akhir mei 2013 lalu, hangus dah.
    coba berapa banyak ngga scan kirim form itu yang udah diisi ditandatangani , 30 % prosen kali(termasuk yang kagak tahu, kagak peduli tu leader).
    nah sekarang tinggal 70 %. sisanya ini disuruh ke london sanggup ngga??bawa uang paling kurang 100 jt untuk belanja di london sambil ngurus KYC.pukulan kedua ini akan membunuh 60 % pemilik saham, hangus lagi dah.
    jadi cepat leader lapor ke polisi dengan bukti2 tangkap pemilik rekening VGMC ekstradisi ke sini.

    ReplyDelete
  8. bunuh & bunuh vgmc & para perampok yg berlindung diketiak vgmc, anjiing semua tu,...bangsatttt!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada cara baik menurut gue.Juli 2013 ini kumpulkan dulu leader kakap VGMC di Jkt atau bandung juga riau sekitar 5 orang,suruh mereka ke london ngurus KYC, kalo benar dan berhasil genahkan saham tu lapor ke SH downlinenya.kalo ngga mau pergi suuruh poliisi nangkap .harus segera.gimana bung yopan ?jawab dong di blog anda jangan mbisu.ngga baik.

      Delete
    2. Wajar aja Yopan membisu seribu bahasa. Soalnya, dg VGMC Scam, Yopan ga dpt bonus referal lg. Reputasinya dan nama baiknya sebagai Ayahnda VGMC Mania juga sdh terpuruk dan hancur lebur. Apa lg yang bisa dibanggakan dari seorang Yopan. Watak Yopan yg sesungguhnya (penyesat informasi, tukang pembodohan, menawarkan bismis penipuan) sudah diketahui banyak orang.
      Semua sdh ketahuan belangnya dan dikupas habis oleh Blog sebelah (Upik Abu).

      Delete
  9. Hallo YOPAN PRIHADI bin VGMC apa kabar?

    ReplyDelete