Saturday 8 June 2013

Mengapa VGMC sudah bisa dikatakan Scam atau bangkrut?

Pasti banyak teman teman SH yang bertanya tanya, apakah kabar terbaru VGMC? bagaimana kelanjutan info terbaru CPS Platinum dan Silver? bagaimana kelanjutan dari CPS Gold yang sudah lama ditahan oleh pihak VGMC. nah kali ini saya akan membeberkan mengapa VGMC sudah layak disebut scam dan DIPASTIKAN tidak akan menepati janji janji dan press release yang telah mereka buat sebelumnya, Apalagi membayar deviden seperti yang dilakukan di masa masa boomingnya vgmc.

1. VGMC sejatinya bukanlah perusahaan, entitas ini hanyalah mirip arisan berantai yang anda bisa temui selebarannya di pamflet pamflet yang disebar di atm atm atau di tempel di pohon-pohon. Bedanya hanya dalam besaran uang yang harus di setorkan. Bila arisan arisan berantai yang biasa selebarannya ada di ATM ATM itu hanay mewajibkan anda untuk "hanya" membayar 100ribu, dan kemudian mengirimkan nomor rekening serta mengajak minimal 2 orang atau lebih untuk ikut hal yang sama, VGMC dibuat lebih keren dengan embel embel kata kata saham, deviden, VAD, IPO dll dan mengharuskan anda menyetor uang sejumlah minimal 10 juta untuk bisa ikut dan mengharuskan anda mengajak orang orang sekitar untuk ikut agar bonus yang anda dapatkan makin besar.

persamaannya adalah bahwa keduanya, baik arisan berantai yang jumlahnya hanya ratusan ribu itu dan VGMC yang jumlahnya puluhan juta, sama sama tidak memiliki usaha yang real. Yang diputar adalah uang yang disetorkan oleh para anggota baru, untuk menutup operasional dan bonus bonus buat anggota yang lebih dulu masuk. Hal ini ditandai dalam VGMC, anda para SH tak akan pernah menemukan jawaban yang jelas, SEBENARNYA DIMANA LETAK TAMBANG EMAS YANG MEREKA MILIKI? pasti jawabannya berputar putar dan intinya "tidak boleh diketahui publik". Hellooooowww

2. berkaitan dengan hal diatas, akhirnya karena tidak memiliki usaha yang riil, baik arisan berantai maupun VGMC ini tak akan pernah bisa untuk membuat laporan keuangan. Bilamana perushaan kecil sekalipun, toko kelontong dan koperasi kecil pun bisa membuat laporan keuangan karena ada jenis usaha yang jelas, VGMC tak akan pernah bisa merilis dan menunjukkan laporan keuangannya. hal ini bisa dilihat di press release sebelum tanggal 6 juni 2013 yang selalu mengulur ulur waktu dan membuat janji janji bahwa akan secepatnya mengeluarkan laporan keuangan, dan SAMPAI SEKARANG TAK PERNAH BISA DIBUKTIKAN DAN TAK PERNAH BISA MENUNJUKKAN LAPORAN KEUANGAN.

3. Dalam dunia ekonomi, tak ada ceritanya bahwa sebuah perusahaan mengeluarkan IPO berdasarkan Produk yang mereka punyai. Tak ada ceritanya bahwa Indofood mengeluarkan saham dan akan meng IPo kan mie rendang, IPO mie ayam bawang, IPO mie kuah kari ayam, dll. tak peranh kita dengar cerita Indosat berencana mau Meng IPO kan Mentari, IPO Im3 dll, yang ada adalah IPO saham Indosat, IPO saham Indofood.
Jadi, lupakan saja masalah IPO, karena dari awal sudah salah dan aneh.

4. Perijinan, VGMC tak pernah punya ijin untuk beroperasi menghimpun dana masyarakat, dan itu artinya ilegal.
5. Yang paling hangat adalah bahwa setelah CPS Gold macet deviden nya sejak oktober 2012, kemudian VGMC mengeluarkan produk baru bernama CPS Platinum dan Silver, yang sejatinya hanya untuk menghimpun dana segar baru, yang paling anyar adalah bahwa CPS Platinum dan Silver pun gagal dibayarkan dan macet mulai Mei 2013. Yang menjadi pertanyaan bila hal ini terjadi, kemana para SH akan menuntut? karena nggak jelas, dimana kantornya, siapa saja yang bertanggung jawab terhadap VGMC ini, dlsb. Atau mungkin para SH akan ramai ramai menghampiri website VGMC dan AGMAC? padahal webiste itu hal yang teramat mudah. Anda cuman perlu uang 100 ribu rupiah untuk bisa punya website.

6. Para SH diwajibkan datang ke London untuk rangkain acara KYC, padahal KYC ini seharusnya adalah tugas VGMC diawal awal peluncuran saham. Adalah suatu pelecahn bilaman anda yang telah nyata nyata membeli saham mereka, memberi uang kepa mereka, kemudian anda semua harus diteliti, apakah layak menjadi konsumen mereka dengan acara bernama Know Your Customer ( KYC adalah mengenali konsumen sebelum membeli dan menggunakan layanan yang akan diberikan).
Mengapa dipilih London? karena setelah krisis Eropa, adalah hal yang tidak mudah untuk bisa pergi ke london dan mendapatkan visa. Anda diharuskan untuk menghabiskan uang minimal 5000 Poundsterling ( sekitar 60 juta) diluar biaya akomodasi dan tiket pesawat anda.
Kesimpulannya, dengan mengharuskan SH untuk datang ke London, pihak VGMC sudah paham dan tahu bahwa hal itu adalah mustahil dilakukan bagi para SH, sehingga KEUNTUNGAN YANG MEREKA DAPATKAN ADALAH  mengisyaratkan bahwa dengan begitu VGMC tidak kelihatan sebagai usaha yang telah bangkrut dan SCAM, buktinya mereka mengundan para SH untuk ke London. Dilain Pihak, SH juga tak bisa berbuat apa-apa untuk bisa mengambil haknya, karena mau tidak mau harus ke London, kalau tidak ya Hangus.




7. Masih mempercayai VGMC? ya silahkan saja! resiko anda, hak anda untik terus mempercayai PENCURI. Dan Kejadian persis seperti VGMC ini , persis telah terjadi sebelumnya dengan nama investasi ECMC. silahkan cari di internet untuk detilnya.

10 comments:

  1. Saya bukan pembela VGMC, saya cuma shareholder yang terbujuk rayuan upline tanpa diberitahu dg resiko. Namun setelah kejadian lock 1, saya mulai banyak mencari informasi sendiri, tapi bisa saja saya sangat salah, mohon dikoreksi. Begini, memang benar VGMC ini tdk pernah memiliki tambang emas, namun mereka membeli saham2 perusahaan yang akan IPO (itu yg dinamakan LISTCO), nah penghubung antar LISTCO dengan Shareholder adalah Nauer Corporate Service (website: www.nauercs.com), alamat dan no fax nya sama persis dg yg diumumkan VGMC. Kita bisa kirim email ke perusahaan itu, dan fax formulir yg disyaratkan VGMC. Sekarang sdh terlanjur basah, tidak usah lagi cari kambing hitam, lebih baik cari solusinya. Di Amerika, saham pra haruslah ditawarkan kepada investor terakreditasi atau terpilih, yaitu orang yang memiliki kekayaan bersih minimum $1 juta (setara dengan Rp9,4 milyar), tidak termasuk nilai rumah tinggal mereka, atau orang yang memiliki pendapatan lebih dari $200,000 (setara dengan Rp1,88 milyar pada tahun ini dan selama dua tahun sebelumnya (atau senilai $300,000 jika untuk pasangan suami-istri). Nah, di Indonesia saham2 itu ditawarkan sampai ke kampung2, apa itu salah VGMC? Menurut saya tidak salah bila VGMC menetapkan kantor perwakilan hukumnya di London, lha wong mereka pikir semua pemegang saham itu orang kaya semua kok. Intinya: mari kita cari solusi dari celah apapun, satu pintu tertutup, masih ada 3 pintu yg lain yang masih terbuka. Bicarakan baik2 masalah ini dengan upline atau leader anda, jangan panik dulu, apalagi sudah menuduh yang bukan-bukan, kalau mau scam, kenapa tdk langsung hilang saja semuanya seketika. Agmac hilang krn ada warning dari BVI, tapi VGMC masih ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. LISTCO itu apaan? kenapa baru sekarang muncul?
      Lalu bagaimana dengan VGRe?
      Tidak ada tambang emas berarti penipuan, lihat dari namanya VGMC (virgin gold mining corporation), gold mining artinya pertambangan emas, ndak usah membela VGMC lagi, sudah jelas SCAM, lakukan langkah yang tepat tuntut dana anda balik, jangan salah langkah lagi.

      Delete
    2. Ane msh hargai orang2 yg sadar ketipu...(semoga diberi kesabaran dan rejeki dari jalan lain).
      Tapi orang yg msh cari 3 pintu ini, bener2 keras kepala...ga nyadar ini orang udah ketipu...

      Delete
    3. Keras kepala apa NGEYEL? Tu contohnya si-Yopan yg suka ngeyel ketika bertubi-tubi diberi masukan yg betul oleh orang-orang yg paham permasalahan saham, tp dia tetep ngeyel ngebela VGMC, sekarang lihat kayak kucing kejebur parit (tidak banyak bunyi) tinggal menggigil doank...kasian die melalui blog-nya banyak menjerumuskan orang ke dalam lubang kesengsaraan (bertumpuk hutang), semoga die diberi ampunan nantinya krn ilmu termasuk hal pertama yg ditanyakan ketika kita kembali...

      Delete
  2. to : Anonymous8 June 2013 18:50
    so.. emang gue pikirin??? jangan banyak cingcong berlagak bukan SH, lu pasti VGA. emang VGMC gak salah??? pala lloe peyang aja yg bloon bilang gitu. coba baca press release VGMC, adalah yg mereka tepati? perusahaan real???? hahahaha... orang bodoh dan baru bangun tidur yang percaya VGMC adalah ada. Agmac hilang karena Warning???? Bloon banget sih elu, sok bloon apa emang bloon??? Hilang trus melupakan utang utang yang mereka bawa??? inject dana yang barusan ane kirim??? beleguk siak lah! moga para leader2 vgmc dan pemakan uang riba vgmc mandul dan impoten!

    ReplyDelete
  3. Berarti anda rajanya bloon dong, tidak tahu apa-apa tapi sudah injek dana, dan satu lagi saya bukan VGA, kenal juga kagak, saya cuma shareholder yang masih ingin dana saya kembali, tdk mungkin semua itu terjadi dengan pikiran negatif yang super bloon. Dan tadi saya sudah tuliskan saya bisa saja salah, tapi bukan dengan koreksi yang cuma keluar dari mulut orang kasar. Sama Bung...dana saya juga dilock...

    ReplyDelete
  4. ane akuin ane bloon ps inject dana, tapi yg lebih bloon orang yang masih percaya pada VGMC dan AGMAC ketika dah berkali kali ingkar janji, saat banyak orang susah gini, loe harusnya bukan malah cari kesalahan SH, ini murni kerakusan VGA juga yg jual CPS ke pelosok pelosok desa! tanggung jawab mereka mana? bodat!!

    ReplyDelete
  5. Saya sudah redha.sudah tentu tidak akan dapat uang saya kembali.syarat2 vgmc tidak logika untuk para sh.emang nya udah scam.

    ReplyDelete
  6. lolololololo... kok jadinya kita pada ribut, rilex
    sebenarnya dana kita itu tidak hilang, cuma kepake mereka2 itu
    buat dibalikin lagi kayaknya enggak tuh, dan kita tak perlu
    ikhlas, enak aja, cuma ya kita juga tidak bisa nuntut, paling
    kalo ketemu upline kita libas aja

    ReplyDelete
  7. upline saya udh bilang relakan saja, menyebalkannnn

    ReplyDelete