Monday 3 June 2013

Info Pembagian CMS VGMC

bagi para SH pasti masih inget apa yang dinamakan bonus CMS kan? nah sekedar mengingatkan bahwa sekitar bulan Mei dan April 2012, saat sebelum CPS gold dibekukan secara sepihak oleh VGMC dan kemudian (katanya) dialihkan ke AGMAC, pasti tak asing lagi dengan status status cetar membahana dan merasa menjadi orang paling beruntung dan paling pintar sedunia, merendahkan orang orang non SH VGMC ataupun merendahkan temen temen yang memberi warning bahwa VGMC adalah investasi bodong yang merupakan arisan berantai dengan skema ponzi.

Nah, untuk me refresh ingatan para pemirsah, anda bisa cek di facebook masing masing, nama nama yang tertera dalam gambar dibawah, apakah masih aktif ataukah sudah "meninggalkan" akun facebooknya sekarang? jawabannya pasti" semua tiarap".

nama nama penerima bonus CMS VGMC bulan April 2012

Nama nama penerima bonus CMS bulan Mei 2012

semua foto diambil dari Komunitas Korban VGMC Indonesia

11 comments:

  1. semoga nama2 yg tertera diatas diterma disisinya

    ReplyDelete
  2. Diampuni segala dosa keserakahannya

    ReplyDelete
  3. untuk nono sumano csembilan, sy salut sm anda....taat ke agama ..tp taat juga ke serakahaan dunia...ANAK BAYI anda dikasih makan UANG HARAM!!!!!

    ReplyDelete
  4. naudzubila mindzalik...

    ReplyDelete
  5. monyett loe semuaa

    ReplyDelete
  6. emang enak ditilep duit eloh

    ReplyDelete
  7. moga2 mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa

    ReplyDelete
  8. Semoga mendapat ampunan-Nya...Aamiin...YRA...

    ReplyDelete
  9. Nama2 itu dia merasa bersalah ga ya,atas yang terjadi pada VGMC sekarang ,atau diam ngetawai kita yang jadi korban . Suruh mereka ikut tanggung jawab

    ReplyDelete
  10. yang merasa nama2 tercantum di daftar bonus apakah anda merasakan apa yang di rasakan oleh kami (korban VGMC) , coba dong bergabung pikirkan cari solusi ngatasi kemelut ini

    ReplyDelete
  11. bonus uang ($) di dunia, otomatis jd tiket neraka

    ReplyDelete