Saturday 18 May 2013

Tips cara membobol Agmac dan Tips WD Silver dan Platinum dengan mudah!


Setelah gonjang ganjing sulitnya para SH platinum untuk WD, saya kemudian berfikir, apa yang salah dengan akun saya, sehingga akahirnya main coba coba. Dann ternyata, berhasil

Pagi ini, sengaja saya mau share agar tidak banyak yang galau dengan akun platinumnya. tenang saja, semua baik baik saja. dan ternyata ada trik khusus agar dana bisa mendarat dengan mulus lus lus. Trik yg akan saya share tidak tanggung-tanggung tetapi tentang cara mudah WD Platinum VGMC. Trik ini baru ditemukan 2 hari lalu secara tidak sengaja, dari obrolan terbatas antar teman. Jadi kalau temen temen semua sedang kesulitan untuk WD platinum atau lagi galau karena uang belum masuk di rekening padahal sudah jatuh tempo, jangan galau, ini solusinya. Oke, simak langkahnya step by step di bawah ini. Pastikan tidak ada yang terlewatkan karena akan menyesal nanti. Sangat sederhana tetapi top markotop. Ingat bahwa tips ini anda harus menggunakan sim card Telkomsel atau lebih bagus lagi speedy, karena lebih stabil dan bila menggunakan speedy akan lebih bagus karena jaringan ini menggunakan perantara kabel, dan bukan wireless/wifi.


Caranya sebagai berikut:

    1.Buka Komputer anda.
   2. Login ke kun anda seperti biasa. pastikan di bagian bawah ikon bar, sebelah kanan bawah, ada 4 bar signal jaringan.
    3.Masukkan user id dan password anda. Awas jangan sampai terlupa dan keliru, karena dengan sistem ini akan di reject otomatis.!
    4.Pilih pilihan tarik/WD di akun anda. ( jangan memilih untuk kirim ticket dulu, ini akan mempelama proses!) 
  5.Pilih nominal yang Anda inginkan. Nah, ini triknya. saat anda memasukkan nominal yang akan ditarik, lihat bahwa angka yang anda masukkan adalah pasti dimulai dengan lebih besar dari NOL, semisal 100.000.000, nah, yang harus anda masukkan adalah dengan menambahkan angka NOL/ angka 0 di depan nominal yang anda inginkan.
   6. Saat anda memasukkan angka nol di depan nominal yang anda inginkan, maka secara otomatis, algoritma komputer akan mengecek dan menyatakan bahwa proses entering ini keliru, TAPI INGAT, memori ini telah tersimpan dalam chace komputer anda dan akun anda. selanjtnya langsung saja submit.teuskan prosesnya. Otomatis sistem akan mengenali bahwa anda hanya menarik nol rupiah, padahal algoritma memerintahkan menarik 100.000.000 Dan triknya ada di nomor 7 dan harap perhatikan!
    7. Pada saat sistem sedang memproses permintaan anda (ditandai dengan browser yg berputar, tanda Internet Explorer yang berkibar, segera tekan ENTER sebanyak 4x. ENTER itu ada di tombol PIN bukan di layar. Maksimal tekan 4x. Harap ditekan dengan cepat sebelum sistem bekerja dengan sempurna.

Contoh:  Pada saat kita pertama kali memilih nominal Rp 1 juta jika tekan ENTER 2x maka nanti uang yang akan terhitung dan keluar adalah sebesar Rp 2 juta. Jika menekan ENTER 3x maka uang yang akan keluar Rp 3 juta. Jika tekan 4x maka keluar Rp 4 juta. Begitu seterusnya. Ingat maksimal hanya 4x dan tekan dengan cepat sebisanya.

Segera beli simcard telkomsel atau pinjem speedy temen dekat! Nah, trik ini berhasil dipraktekkan seorang teman saya dalam mimpinya 2 hari lalu. Selamat mencoba ya! Serius amat?

Friday 17 May 2013

vgmc share : Kabar terbaru CPS Platinum dan CPS Silver

(Singapore, Vg Share).
Pagi ini, kami menerima bbm yang menyatakan bahwa para SH Platinum dan Silver masih belum bisa mendapatkan pengiriman deviden. Ada bahkan dari bbm yang menanyakan mengapa deviden yang biasanya masuk sudah lebih dari 10 hari belum masuk. Apakah anda SH platinum dan Silver juga belum menerima deviden?
Berdasarkan keterangan Hajjah Norati dan pembesar VGMC, mengatakan bahwa semua SH harus bersabar, karena masih ada masalah teknis. dan solusinya, silahkan kirimkan ticket ke VGMC.

ada perkembangan baru?

VGMC Share : Deviden CPS Platinum dan CPS Silver telat dibayarkan, SH bingung!

Media Gold (antah b) 17 Mei 2013
VGMC Share : akhirnya, deviden untuk CPS Platinum dan CPS Silver dari VGMC telat dibayarkan. banyak anggota atau share holder atau SH VGMC menjadi bimbang dan was was, akan terulang macetnya pembagian untuk CPS Gold yang telah dimulai pada bulan oktober 2012 yang lalu. Saat ini para pemegang saham CPS gold harus harap harap cemas uangnya hilang karena dana tersebut ditahan dan dialihkan ke AGMAC. Selain itu yang membuat makin was was, sebagian SH yang ikut produk baru VGMC menjadi makin bimbang, karena produk baru VGMC yaitu Platinum dan Silver dikabarkan macet , terhitung bulan ini, Mei 2013.
salah seorang SH yang tidak mau disebutkan namanya , yang mengaku memiliki 4 lot Platinum dan 2 lot silver sudah pasrah bila kejadian gold akan menimpa dirinya. SH yang berdomisili di solok ini mengaku telah banyak mengeluarkan uang untuk bisa inject dana lagi di vgmc agar dana yang di gold bisa cair. Tapi kejelasan hal itu sampai sekarang masih kabur.
salah seorang SH gede yang juga sering dipanggil Hajjah Norati juga mengatakan hal yang sama, bahwa deviden sedang bermasalah untuk platinum dan silver, dan menghimbau agar para SH sabar. Dia mengatakan hal itu dalam akun facebooknya yang memiliki banyak teman dari kalngan VGMC.

Dilain pihak, sampai saat ini, kami belum bisa menghubungi salah satu SH yang cukup terkenal di ranah blog, yaitu saudara YP. blognya terlihat sudah relatif lama tidak di update dan telepon genggamnya aktif, tetapi sms yang dikrimkan tidak dibalas.

semoga yang terbaik saja, buat para SH. seperti kata salah seorang SH dari Padang yang berinisial DA, yang mengatakan kita semua harus tawakkal.( FS)


Wednesday 15 May 2013

Para Leader VGMC siap siap diburu POLISI! OJK Siap Laporkan 24 Perusahaan Investasi Bodong ke Kepolisian

 berita dari sini : http://finance.detik.com/read/2013/04/02/110133/2209119/6/ojk-siap-laporkan-24-perusahaan-investasi-bodong-ke-kepolisian


Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat sudah ada 24 perusahaan investasi bodong yang telah dilaporkan ke Satuan Tugas Waspada Investasi yang dibentuk OJK untuk menangani masalah penipuan berinvestasi.

Laporan ke Satgas Waspada Investasi tersebut nantinya akan diteruskan ke kepolisian dan Kejaksaan Agung. Saat ini, OJK sedang memproses untuk bisa meneruskan ke pihak tersebut agar tindakannya bisa dilakukan secara lebih intens.

"Ini mulai rapat-rapat untuk mempersiapkan pertemuan. Sampai Jumat lalu, ada 24 perusahaan yang dilaporkan yang diteruskan ke Satgas Waspada Investasi," kata Kusumaningtuti Soetiono, Dekom Edukasi dan Lindung Konsumen OJK, saat dihubungi detikFinance, di Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Namun, pihaknya belum bisa menyebutkan siapa saja 24 perusahaan yang merugikan masyarakat lewat investasi bodong itu. Rata-rata, kata dia, perusahaan-perusahaan itu memang tidak memiliki izin sebagai perusahaan investasi.

"Rata-rata enggak jelas siapa yang memberi izin, bukan dalam pengawasan OJK. Kadang-kadang izinnya tidak sesuai dengan izin usahanya," kata Titu.

Titu juga belum bisa menyebutkan secara detil berapa besaran kerugian ke-24 perusahaan tersebut.

"Kita tidak mendata soal kerugian. 24 perusahaan itu ada yang memang legal dan ada juga yang ilegal, tidak terdaftar di otoritas mana pun, ya artinya memang perusahaan bodong," tandasnya.

berita dari sini : http://finance.detik.com/read/2013/04/02/110133/2209119/6/ojk-siap-laporkan-24-perusahaan-investasi-bodong-ke-kepolisian

Saturday 4 May 2013

vgmc share : Kabar terbaru VGMC IPO 3 bulan lagi

menurut blognya vgmc-share, VGMC akan IPO 3 bulan lagi, dan para pemegang saham harus inject/tambah dana lagi. Nah, bagi yang masih mau berfikir tanpa emosional, mari kita fikirkan :

1. rekening tujuan inject dana lagi sangat mencurigakan, VGMC yang punya acara galadiner di seantero dunia, punya ratusan negara anggota, tapi saat minta para SH nya untuk inject dana, mengunakan CV ( ingat, CV adalah perusahaan kecil, skala kecil dari PT). dan anehnya, CV nya tidak ada hubungannya sama sekali dengan alur bisnis VGMC yang perushaan tambang.
Cek CV Manja Niaga dan CV MK Spare Part ????...
2. bila perusahaan akan IPO, justru bukan menyuruh pemegang saham untuk mengumpulkan data, tetapi mereka akan press rilis dimana mana, memnberikan laporan keuangan dan data data rinci ke para pemegang saham, agar para pemegang saham makin percaya dan membeli saham yang akan di IPO kan tersebut.
3. Masih percaya bahwa VGMC perusahaan bener? ya sudah, ransfer saja ke rekening CV yang dimaksud? tapi bila 3 bulan lagi nggak ada IPO, jangan nangis yah? :)

cuman mengingatkan saja, karena skema dan model seperti ini nyaris sama dengan yang dilakukan oleh ECMC beberapa saat yang lalu, nyaris sama. dan korbannya ribuan orang dan tak pernah menerima ganti rugi sepeser pun!