Tuesday 4 June 2013

Info terbaru Login VGMC dan AGMAC pasca 5 Juni 2013

STOP PRESS : VGMC SUDAH SCAM, INI LANGKAH LANGKAH YG HARUS ANDA LAKUKAN SEBAGAI SHAREHOLDER, KLIK DISINI
INFO LOGIN VGMC DAN AGMAC

Dear Shareholder:

Dengan gembira Managemen menginformasikan kepada seluruh pemegang saham bahwa mulai besok tertanggal 5 Juni 2013, situs VGMC dan Agmac www.vgmc.com danwww.asiagoldmining.com sudah dapat di akses kembali.

Untuk menghindari beban yang tinggi dari dikarenakannya akses dari puluhan negara, dan pemegang sahan yang lebih dari 100.000 pemegang saham, untuk kenyamanan dan menghindari kelebihan beban, pihak IT kami menyarankan supaya setiap pemegang saham yang mengakses kedua situs di atas agar bergiliran dalam mengakses situs kami berurutan secara alfabet sesuai nama (urutan dari A sampai Z) yang terdaftar, setiap urutan nama akan diberikan jangka waktu satu jam dalam mengakses situs kami. Waktu pengaksesan situs di mulai jam 00.00 Waktu Panama.

Tim IT kami akan memantau setiap proses dari setiap pemegang saham untuk dapat melakukan proses login, kami harapkan setiap pemegang saham untuk dapat melakukan login di waktu yang telah ditentukan.

Terima Kasih Atas kesabaran, pengertian dan dukungan anda.

David Barrett CEO – VGMC
Roland Hurni Gosman CEO - AGMAC

15 comments:

  1. VGMC emang pencuri! akan kukejar Uplineku yg bikin aku miskin

    ReplyDelete
  2. taii semua !! PENIPU

    ReplyDelete
  3. makan tu harta haram.........moga2 loe buncit...

    ReplyDelete
  4. Sabar....yang bikin jadi miskin itu anda sendiri kok, makanya klo ga tau sesuatu nanya / belajar ke yg ngerti....itu karena anda bodoh dan serakah jd ketipu...jangan salahkan orang lain klo jadi miskin...introspeksi diri aja.

    ReplyDelete
  5. nohhh,,,Anonymous19 June 2013 14:14,,,diatas gue gaya bicaranye nih----persis upline gue.Ngaku ajah dech-----keahlian loe tuh buat ngadalin orang2 bodoh (misl ; gue).
    keahlian loe bwt ngisep darah rakyat-----kepintaran loe bwt jilat2 keringat kerabat shbat. hingga loe prospek kekampung2----
    kepintaran loe bwt ngerampas harta sanak-sodara-----yg dikumpilin ame darah n airmata----
    loe emang manusia vampire----kagak punye nurani----kagak peduli saling putus silaturahmi krn kepintaran/kebiadaban loe----sungguh biadab loe malah nyalahin orang bodoh----menghina orng miskin--------bisa ajah hri ini loe aman----orng2 kmpung yg loe prospek emang bodoh----sok ajah loe skrg tdur pulas-----esok atw lusa loe gue pastiin tdur loe gk bakaln tenang hai vampireee------'''upliine gue diatas ; atheis'''

    ReplyDelete
  6. Hahaha.....jadi emosi ya. emang susah ngomong ama orang emosi,... sabar bung...istighfar. jgn asal nuduh sembarangan.

    ReplyDelete
  7. jangan menganggap sepele Doa orang teraniaya ! bisa bisa anda dan keluarga anda kena bala dari doa tersebut.

    ReplyDelete
  8. bolg pak yopan sdh tdk bs dibuka lg. kyknya sdh dihapusnya.

    ReplyDelete
  9. Kita cari aja tu pak yopan... Minta pertanggungjawabannya... Teman2 kan tau alamatnya....

    ReplyDelete
  10. betul, suruh mereka para leader dan duta ambasador berangkat ke london ngurus KYC
    dulu masih ada gula2 platinum mereka para leader dahn duta ambasador rame2 ke hongkong.udah balik muji2 vgmc.
    nah sekarang buktikan tolong ke london, bawa balik apa itu KYC.bener ngga ?paling ngga akhir juli ni udah ada kabar sebelum terlambat.kalo ngga berangkat ngurus saham2 downline para leader dan duta ambasador bisa saja dilaporkan ke polisi

    ReplyDelete
  11. Penipuuu !!!!

    ReplyDelete
  12. Hahahhahahahahhahahha.....dery arfian, juleka,...whuahahhahaha...

    ReplyDelete