Saturday 24 August 2013

Siapa yang Paling bertanggung-jawab atas keadaan VGMC saat ini ?

Siapa yang Paling bertanggung-jawab atas keadaan VGMC saat ini ?

a. SH, karena mereka sudah dewasa dan berhak memilih atau menolak saat ditawari bisnis ini

b.VGA, karena mereka lah yang meyakinkan para calon SH bahwa bisnis VGMC aman dan menguntungkan

c. Direksi VGMC, karena press rilis mereka selalu membingungkan dan kebijakannya berubah ubah

d.Semua pihak diatas semua salah, karena saling terkait

e. Jangan saling menyalahkan, kita harus ikhlas agar uang kita diganti oleh Tuhan dengan yang lebih baik.


33 comments:

  1. Yang paling bertanggung jawab : VGA, karena merekalah yg memakan uang kita kita. mereka tetep kaya saat para SH jatuh miskin tanpa ada pembagian deviden lagi dan harus tanggung utang bank

    ReplyDelete
  2. SH, karena bodoh dipiara! hahaha


    non SH

    ReplyDelete
  3. Yg salah suetan + antek2nya

    ReplyDelete
  4. Yang salah, adalah VGA bukan sh. VGA sangat yakin sama vgmc walaupun masa gold di locked mereka masih mengatakan uang kita selamat.Dan mereka masih tamak uang mahu mempromosikan platinum sama silver kerna dengan vgmc menjanjikan uang millar dollar, mereka berusaha lagi membuat seminar untuk menarik sh2 untuk berinvestasi.saya lihat mereka begitu yakinmempromosi hingga bidas kata2 orang yang mengatakan vgmc bisness penipuan.vga mengatakan tiada investasi yang top seperti vgmc.mereka sudah kaya raya yang merana sh di bawah.?Kasihan yang tidak dapat merasa dividen dari vgmc langsung.VGMC memang bisness penipuan dan scam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jualan salah ... yang beli serakah dan begok... gitu aja koq repot

      Delete
  5. VGMC bukan bisnis penipuan, tapi memang PENIPU BENERAN para pelakunya calon penghuni NERAKA JAHANAM. Naudzubillah mindzalik...

    ReplyDelete
  6. manusia2 biadab anak syetan, kembalikan uangku...uuu...anjinggg...

    ReplyDelete
  7. Yang paling bertanggung jawab ya VGMC, knapa aturan seperti misal harus melakukan KYC ini tdk disosialisasikan dari awal dan terkesan aturan yg dadakan. Coba kalau tau hrs melewati proses KYC tentu orang2 yg keuangannya pas2 an tdk akan meng investkan di vgmc....krn membayangkan betapa beratnya beban proses KYC.
    VGMC jelas2 tdk bertanggung jwb.....tdk pernah men syaratkan batas minimum kepemilikan kekayaan kpd calon membernya. Walhasil buruh pabrikpun rela menginvestakn keuangannya di vgmc pula. Jadi kalo hal tsb diatas tdk pernah dipikirkan oleh VGMC, Jelas VGMC ini niatnya hanya Menipu terutama bg masy Indonesia yg sebagian besar GAPTEK.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju dan betul pendapat anda......semua aturan di vgmc tdk ada sosialisasi dari awal. Harusnya orang yg tdk mampu secara finansial dilarang masuk vgmc. Sekelas VGA pun tentu juga baru sadar sekarang2 ini kalo ternyata unt memiliki saham yang sah harus melewati kyc LONDON. Vgmc jelaslah yang paling bertanggung jawab, Ada udang dibalik batu........

      Delete
  8. Memang benar bahwa vgmc harus selakunya bertanggung jawab kepada sh2 kerna timeline vgmc tidak menepati janji.kira2 mahu terus kabur dan beri segala alasan2 yang tidak logika.omong kosong saja tapi ngak berhasil.

    ReplyDelete
  9. gimana sich............sebagai investor kok tdk boleh mengetahui secara pasti .....usaha apa yg dijlnkan, dimana sebenarnya letak usahanya, tdk dikasih tau laporan keuangannya...dana diinvestkan tanpa tau lagi berapa untung yg akan kita nikmati, lebih parahnya lagi tidak punya bukti /tanda kepemilikan yang nantinya secara real bisa diwariskan ke anak cucu....apakah semua SH yakin dan menjamin anak cucu kita akan menguasai IT ? Bodohnya aku, dulu devident gold 1 lot (17 jt an) sebesar 1.5 jt an sdh kuanggap untung yg sangat besar ( pdhal modal gak tau bisa balik ato tdk )...eh setelah mengetahui dan belajar forex YG BENAR2 SEHAT....hmmmm sekali klik bisa lbh dr itu.....dan yg penting tdk scham DAN tidak bikin jantungan.

    ReplyDelete
  10. Yah tenyata kalian uangnya pada belum balik ya, ikhlasin ajalah biar ga tambah ribet, sebagai VGA saya santai aja soal uang saya dah kembali + bonus, n jangan cari2 saya lagi ya , saya lagi mau ngurus bisnis lain.

    VGA-bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. VGA anjing , kemana aja lho selama ini, saya beli 20 lot dari uang gadein rumah saya, sekarang cicilannya mau jauh tempo. dasar penipu dulu selalu bilang janji2 manis , sekarang mana buktinya, dasar penipu, saya sumpahin masuk neraka lho

      Delete
  11. VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing...guk..guukk..guuukkk...VGAnjing.

    ReplyDelete
  12. Biar aja VGA2 yang menanggung dosa yang tamak haloba.mereka mahu nya senang deh biarin sh dibawahnya merana dan menanggung hutang.saat mau disuruh masuk janji bukan manis macam gula.sekarang semua vga kok senyap sepi deh.dasar vga penipu sesama umat sendiri lo.

    ReplyDelete
  13. VGA tu binatang apa sih? Kok lbh buas drpd binatang buas???

    ReplyDelete
  14. Anonymous 16.19 vga itu manusia bukan binantang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wujudnya dan bentuknya memang manusia, tetapi otaknya, jiwanya dan hatinya Lebih Rendah dan Hina dari Binatang.

      Delete
  15. manusia yg berhati binatang...

    ReplyDelete
  16. VGA itu maknanya, virgin gold taik anjing.sekarang taiknya udah busuk lalu tak tahan baunya dari nyalak sh2 terus semua vga kabur dan senyap deh...
    .

    ReplyDelete
  17. VGA itu binstang berkostum ...

    ReplyDelete
  18. Dear all sh.anggaplah semua itu pelajaran.tdk ada rezki yg berkah tanpa kerja keras.bertindak dan ambil kptusan dg akal sehat dan logic.

    ReplyDelete
  19. Ada yg baru ttg KYC ...jng Ada lg yg terjebak tipu muslihat vgmc ...waspadalah ...

    ReplyDelete
  20. Waspada kata bang nspi

    ReplyDelete
  21. ADA 3 JENIS PAKEJ AGEN:
    1. RM380 GOLD (AGEN) + Free 1gm (Gold Bar emas 999.9 atau cincin emas 916) SEJURUS DAFTAR + extra bonus Rm500 tanpa buat apa2. + KEAHLIAN dengan Kilang Amethyst seumur hidup (STATUS AGEN) + beli barangan kemas pada harga kilang (pakai sendiri@buat bisnes).!

    2. RM1900 POWER GOLD (AGEN) + Free 5gm (Gold Bar emas 999.9 atau cincin emas 916) SEJURUS DAFTAR + extra bonus Rm500 tanpa buat apa2 + KEAHLIAN dengan Kilang Amethyst seumur hidup (STATUS AGEN) + beli barangan kemas pada harga kilang (pakai sendiri@buat bisnes).

    3. RM3800 SUPER POWER GOLD (STOKIS) + Free 10gm (Gold Bar emas 999.9 atau 1Dinar emas ) SEJURUS DAFTAR + extra bonus Rm1500 tanpa buat apa2 + KEAHLIAN dengan Kilang Amethyst seumur hidup (STOKIS) + beli barangan kemas pada harga kilang lebih murah dari agen (pakai sendiri@buat Bisnes)

    Daftar di http://powergold4u.com/Libre
    atau wassup 0176650002

    ReplyDelete
  22. Siapa yg bisa bikin blog dong..buat kumpulin smua SH kita rapat..mau di apakan ini VGA dan keluarganya..udah kepalang tanggung..sama2 gak bisa nikmatin hasilnya deh. Kita patungan!!! Biar sedikit patungan klo jumlah kita banyak Kan lumayan sewa sniper.

    ReplyDelete
  23. enyak enyak enyak... #makan enyak, tidur nyenyak

    ttd
    VGA

    ReplyDelete
  24. Sniper ? enak betul langsung mampus, buat mrk menderita dulu (santet) biar nyahok...anjing kou VGA/leader vgmc (pemuja RIBA)...yg banyak menyengsarakan rakyat kecil...

    ReplyDelete
  25. untung gw udah balik modal

    ReplyDelete
  26. koplaakkkk gw mesti nyicil 3,7/bln ke bank selama 5 thn.. lama2 gw kirim rujak paku

    ReplyDelete
  27. Mana tuh si Yopan Prihadi ga ada beritanya lagi , dia seneng kali kita di bodohin ma si Roland Hurni-Gosman AGMAC

    ReplyDelete