Saturday 10 August 2013

Kabar terbaru dan terkini VGMC dan Agmac : Proses KYC bisa dilakukan di Singapore *

 Proses KYC bisa dilakukan di Singapore *

JPNNNN.
    Kabar menggembirakan datang dari VGA yang telah berkorban untuk datang dan membuat kesepakatan dengan direksi VGMC dan Agmac yang dimediasi oleh nauer.
    Seperti yang kita maklumkan bersama bahwa pihak VGMC mewajibkan semua pemegang saham untuk mengontentifikasi kepemilikan sahamnya di NAUER di London dan membayar sejumlah uang untuk sejumlah opsi yang dimiliki. kabar itu akhirnya membuat sebagian besar para SH menjadi tidak tenang dan risau akan masa depan VGMC dan nasib pembayaran deviden di bulan bulan berikutnya. hal ini diperparah lagi melihat kenyataan bahwa biaya pergi ke london untuk proses KYC tidaklah mudah dan murah, sehingga dipastikan para SH banyak yang merasa keberatan, dan ujung-ujungnya tidak bisa lagi mengikuti ketentuan ketentuan perundangan yang dilakukan oleh VGMC. Bermula dari hal itulah, 2 orang VGA dari Indonesia dan 2 orang VGA dari malaysia yang keempatnya tidak mau disebutkan namanya akhirnya memutuskan diri untuk datang langsung ke London dan bernegoisasi dengan pihak direksi VGMC dan Agmac, dengan segala konsekwensinya.
  Perjalanan yang tidak mudah dan murah itu telah dilakukan pada bulan ini dan alhamdulillah berkat doa para SH membuahkan hasil sebagai berikut :
 1. Pihak VGMC akhirnya memutuskan agar proses KYC dilakukan di negara Singapura dengan nama KYC-hub, mengingat kemampuan negeri itu terkait perijinan finansial dan kemudahan permit.
2, para SH yang tidak sanggup melakukan KYC di London bisa melakukan KYC-hub dan follow up prosesnya di Singapore.
3. Sebagai konsekwensi dari pembukaan kantor perwakilan Nauer di singapore, pihak VGMC akan membebankan biaya administrasi kepada SH senilai USD 0.26 per lembar opsi saham yang dimiliki dan harus dibayarkan secara langsung saat proses KYC-hub di Singapore.
4. Proses KYC-hub tidak bisa diwakilkan kepada siapapun dan dengan alasan apapun juga.
5. Semua SH yang telah merampungkan proses KYC-hub diminta untuk menunggu rilis berita resmi dari VGMC selanjutnya, karena proses IPO akan dipercepat dari jadwal sebelumnya, dan diharapakan pada medio Desember 2013 telah dilakukan IPO.
6 Mengenai tempat dan waktu KYC-hub akan diberikan informasi lebih lanjut melaluai sms broadcast dan VGA-VGA bersangkutan.
7. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan sehingga VGMC masih on the track dan bisa melakukan IPO sesuai jadwal percepatan.







---------------------------
*berita ini disampaikan dalam rangka menyambut hari tawa sedunia 2013 dan menyabut datangnya bulan Syawal. mohon maaf lahir bathin atas tersiarnya berita tidak benar diatas.


54 comments:

  1. Hahahaaa...hancur Nina

    ReplyDelete
  2. Brita ni baner ke..klo gi tu good alhamdulilah

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. anjing tambah rumit pokokna balikin lagi duit sh...

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. duit udah tiada g mana mau membiaya uang tambahan untuk ipo..... kami udah tiada uang dan udah jatuh miskin dan dibebani hutang bank yang menuntut bayaran hutang g mana nasib kami ? cilaka upline racuni fikiran dan hati agar melabur dengan vgmc janjinya macam2 tapi tiada hasilnya... hasilnya jatuh miskin terusan...

    ReplyDelete
  7. ini hoax! jangan percaya!

    ReplyDelete
  8. Sepertinya para VGA anjing masih juga berusaha untuk merampok uang para SH setelah tidak ada pemasukan apa2 lagi dari para SH sekaligus upaya menyelamatkan diri, menenangkan para SH downline dengan membuat hoax lagi.

    Ini hitungan sederhana dari konsekwensinya, kalau beritanya benar bukan hoax:

    US$ 0.26 per share , 1 Lot = 1000 shares
    jadi:
    US$ 0.26 x 1000 = US$ 260 per Lot
    US$ 260 x kurs Rp 10.000 = Rp 2.6 juta
    Rp 2.6 juta x 40.000 SH = Rp 104 Milyar
    Rp 104 M : 4 VGA = Rp 26 M
    Rp 26 M dibagi dua dgn VGMC 26 : 2 = 13 Milyar

    Jadi masing2 VGA anjing itu mendapat untung bersih 13 Milyar ! Sementara modal ke London paling hanya 100 jutaan per org 4 x 100 jt = 400 juta. Dengan modal 400 jt mendapatkan 13 Milyar, hanya dari konsekwensinya saja ! Masihkan anda para SH mau ditipu mentah2 lagi oleh anjing-anjing penipu itu untuk kesekian kalinya dan kehilangan uang lagi ???

    Catatan: jumlah 40.000 SH diambil dari jumlah korban investasi bodong VGMC yang diberitakan di media Kontan:

    http://investasi.kontan.co.id/news/waspadai-tawaran-investasi-vgmc

    Non sh - prihatin investasi bodong.

    ReplyDelete
  9. ANJINGGGGGGG....!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Guk..Guk...hehe

      Delete
    2. Bbbaaaaabbbiii yanhg enak..anjing dak enak daging nya

      Delete
    3. kata orang Batak, anjing hitam enak sekali lhooo

      Delete
  10. Wahai para VGA bertobatlah sebelum terlambat...darah dagingmu beserta anak istrimu telah terkenyangkan oleh UANG / HARTA HARAM...sadarlah...ttg ancaman hukum akherat...

    ReplyDelete
  11. HHAHAHA mau saja di bohongin tuh,...

    ReplyDelete
  12. VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing..VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing....VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing...VGAnjing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpahin aja vga jadi anjing beneran wakakkkakaa

      Delete
  13. koq dikit dikit minta duit.invest apaan ini.yg wajar aja.duit kita disitu.kenapa ga dipotong aja langsung.Hayoo..
    GOBLOG aja yg mao ngikutin ini procedure.
    udahhlah relain aja.yg kena model gini trus rugi ya GOBLOG.
    ++maaf sedikit kasar++

    ReplyDelete
  14. VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu...VGAsu..

    ReplyDelete
  15. Daripada semakin lama semakin ditipu...dikuras abis duitnya sama anjing2...mendingan laporin aja ke interpol atau polisi....

    ReplyDelete
  16. Bila nak game.kok minta uang tak habis2.Hasilnya tak siapa yang tahu.hu....hu...hu..

    ReplyDelete
  17. Indonesia.....Indonesia, negeri mimpi

    VGMC GIla, Blog ini juga gila, mutar sendiri...


    ReplyDelete
  18. blog ni ngarang cerita, cuma VGA mana yang kasih kabar KYC bisa diurus di SPORE?YOPAN?, NORATI?ARDY???tolong kasih info yang jelas.

    ReplyDelete
  19. Sebenarnya saya malas untuk ikut komentar di blog ini, tapi untuk sekadar info saja...memang benar para VGA itu sepertinya tidak serius untuk memperjuangkan nasib para sh, ke London pun antara mau dan tidak mau, untuk menelepon ke Nauer pun tampaknya tdk pernah dilakukan oleh orang2 yg dianggap para ahli VGMC. Saya cuma SH kecil, tapi saya saksi mata. Sampai titik darah terakhir akan kuperjuangkan uang hasil keringat yang ditipu mentah2 oleh upline VGMC. Saya tidak peduli juga anda2 percaya atau tidak, awal September 2013 ini saya diundang via email oleh Nauer Corporate Service untuk KYC di London. MAOHON DOA DARI SEMUA SH, AGAR SEMUA JALAN DILANCARKAN. Saya bukan leader dan bukan juga VGA, cuma sh biasa yang ingin memperjuangkan kembalinya uang. Saya berangkat sendiri, Insya Allah bila ada info penting dari London, dengan senang hati saya akan share dengan anda sekalian, termasuk bila ini ternyata cuma penipuan. Ternyata status kita semua sekarang sama, Nauer tidak memilih sh yang paling banyak lot saham, tapi yang saya lakukan sebelum ini saya fax, kontak dan email ke Nauer, dan kemudian direspon dengan appointment oleh Nauer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam Bang
      gimana infonya dari nauer bang????email saya ya bang ya di nookieyeni@gmail.com buta dengan kabar terbaru

      Delete
  20. Salam, kepada sh anonymous 19Aug 2013 09:16.Saya salute keberanian anda dan ingin cuba memperjuangkan sh yang lain ealaupun kamu bukan leader atau vga.Ya , saya rasa seperti kamu juga bahwa tidak ada sesaorang VGA yang ihklas memperjuangkan nasib sh.Tapi saya faham untuk sh ke london bukan gampang kerna harus membiayai ongkos yang mahal.Saya sebagai sh yang labur banyak fan belum pun dapat balik modal , udah redha dan sesal sekali.Apa lagikalau dikenang nasib2 sh yang bergadai rumah dan tanah.kasihan loh.

    ReplyDelete
  21. semoga berlaku lancar...n selamat berjuang ...

    ReplyDelete
  22. Anonim1 Juni 2013 05.37
    Listing of CPS-GOLD, CPS-PLATINUM & CPS-SILVER

    Dear Shareholders:

    Management is glad to inform all shareholders that the listing of CPS-GOLD, CPS-PLATINUM and CPS-SILVER will take place within the next 3 months. We cannot guarantee the share value at this time, but we expect our listed company share to trade between USD3.00 – USD4.50 by September 2013.

    Our financial team is currently working with our external auditors to complete the final audit of our accounts that will be submitted to the corresponding regulators for the purpose of obtaining final listing approval. We expect this exercise to be completed by Tuesday, 4th of June 2013.

    All the details will be published in “Our Investors” section on the 5th of June 2013. Shareholders are also expected to be able to login to their online accounts on the same day. We apologize for the inconvenience that you may experience between 1st to 5th June.

    We thank you for your patience, understanding and unequaled support.


    David Barrett CEO – VGMC dari blog yopan

    ReplyDelete
  23. SEKEDAR INFO KAMI SAMPAIKAN……….



    Saya pemenang dari angka jitu MBAH JORO karna dulunya saya orangnya susah dan di lilit hutang semua barang2 saya sudah saya gadaikan semua gara gara main togel dan bantuan MBAH JORO membuat kami berhasil dan seluruh hutang2 kami semuanya sudah lunas jasa Jasa MBAH JORO membuat kami bangga karna MBAH sudah membantu kami semuanya jadi bagi yang ingin seperti saya silahkan hub lansung MBAH JORO di nmor 0823-4557-3962 anda tidak usah ragu untuk mengambil angka jitu MBAH JORO caranya mudah untuk mengambil angka jitu anda tinggal mendaftarkan diri sebagai member tetap MBAH JORO silahkan kirim nama lengkap alamat lengkap dan pulsa 200rb begitulah saya daftar diri dulu saya tidak sia sia bayar pendaftarnya 200rb silahkan hub 0823-4557-3962 atau kunju gi blog ini >
    >>>KLIK DISINI<<

    • لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله

    ReplyDelete
    Replies
    1. JANGAN PERCAYA !!!

      INI SIH TUKANG JUDI TOGEL, TUKANG TIPU DAN JUGA TUKANG CURI PULSA !!!

      BLEGUG SIAH !!!

      Delete
  24. Hmhmhmhmhmhm...

    ReplyDelete
  25. alangkah arifnya kalau sdr anonymous yang akan ke nauer london, menyebutkan dari kota mana, dan akan lebih arif lagi, mencantumkan contact person.

    ReplyDelete
  26. Buat apa buang masa ke london, kesana harud keluar uang untuk pesawat, hotel dan makan.tidak logik rasa saya.belum tentu juga sesudah selesai IPO, akan terdaftar di bursa saham.para pengamat yang berpengelaman dalam IPO yang beri opinion nya menyatakan kenapa sh harus lakukan kyc.sudah tentu saham di vgmc sudah ada identiti siapa sh nya.Ini memang benar3 vgmc mahu menipu lagi.jadi berhati sesispa yang ingin ke london.jangan berulang kesilapan lagi.

    ReplyDelete
  27. mpok norati dar malasie lagi ke london kata FB nya yang mulai ngingsut, mau kasih kabar apalagi dengan KYC yah, masih ada gula2nya mpok?mas yopan dan mas ardi kagak ngikut?

    ReplyDelete


  28. ADA KABAR GEMBIRA DARI MPOK HAJJAH NORATI DI FB NYA UNTUK SHARE HOLDER VGMC

    Anonymous19 September 2013 04:30
    ini dari fb hajjah norati sebalik dari london
    Lihat 9 komentar lain

    Abdul Halid Ia benar apa yang d ucapkan oleh Hjh Norati.Saya baru dapat confirmation dari Nauer dalam masa 5 minit sahaja. Ini bukan lawak ia ada lah benar. Kami 8 orang akan berangkat ke London 3.10.2013. Hotel dan flight pun dah d booked. Kita semua sama mengharapkan pulangan dari VGMC. Kalau kita pergi ke London buat KYC adakah kita pasti dapat kembali wang kita? Belum tentu. Tapi kami tidak berputus asa berusaha dan berdoa Insya Allah, Allah akan bantu kita. Ameen. Jangan marah dengan Hjh Norati dia ada lah shareholder saperti kami semua. Mohon maaf.
    15 September pukul 21:28 melalui seluler · Suka · 6

    Erni Yati @Abdul Halid setuju Pak,tetap usaha hasilnya bagaimana ketentuan Allah saja,semoga setelah KYC, g da minta dana apa2 lg,sampai IPO.
    15 September pukul 22:09 · Suka

    Eko Intarto Semoga perjuangan yang membuahkan hasil dan amal sholih untuk semua SH VGMC
    16 September pukul 19:07 · Suka

    Abdul Halid Ameen saya setuju Eko, semoga kita mendapat kebaikan d dunia

    LEADER INDONESIA BANGKIT BELA DOWNLINE ANDA

    NAH BUNG YOPAN JANGAN SENYAP KAGAK ADA KOMENT LAGI DI BLOGNYA. AYO KE LONDON AJAK ARDY DAN LEADER INDONESIA LAINNYA KE LONDON KAGAK MALU SAMA LEADER2 MALAYSIA??YANG MEMBELA DOWNLINENYA.

    Reply

    Anonymous19 September 2013 04:37
    KABAR GEMBIRA DARI HAJJAH NORATI SEBALIK DARI LONDON
    15 September pukul 8:46 · Suka

    Hajjah Norati
    12 September sekitar Maida Vale, United Kingdom melalui seluler
    Alhamdulillah KYC lancar syukur atas nikmat yg telah Allah kurniakan amin amin amin

    ReplyDelete
  29. MANTAP LEADER MALAYSIA MEMANG SELALU TERDEPAN.

    ReplyDelete
  30. insyaallah kita doakan orang2 yg betul2 msh peduli pd sh, smg diberi kelancaran dan kesehatan dlm hidup, dan untuk kita semua selalu diberi ketabahan dan hidayah dlm hidup, amin

    ReplyDelete
  31. MANTAP LEADER MALAYSIA MEMANG SELALU TERDEPAN.

    ReplyDelete
  32. BILE GAK BUNG YOPAN TUH JALAN JALAN KE LONDON?WAKTU MAU KE FRANKRUT DIE JANJI MO PERGI, NAH KE LONDON JAK LAH BUNG DAH JELAS NIH.

    ReplyDelete
  33. Saya anonymous tgl 19 Agustus 2013. Saya ke London tanggal 11 September 2013 selama 4 hari. Sekarang saya baru yakin dan seyakin2nya bahwa uang saya dan anda2 sekalian sudah hilang.Mohon maaf atas berita ini, minimal biar saya saja yang kehilangan ongkos ke London, jangan percayai lagi apapun berita dari VGMC, yang ada mereka selalu haus dengan uang. Kenapa tdk saya buka jati diri saya? Krn saya hanya bertanggungjawab atas dana saya sendiri.Tapi saya yakin kok para upline dan para VGA tahu siapa saya. SEKALI LAGI SAYA TEKANKAN: VGMC IS SCAM.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambahan: saya ke Nauer Office 2 kali yaitu tanggal 12 dan 13 September 2013, dari 2 pertemuan itu tak pernah sekalipun saya melihat batang hidung orang Malaysia yang bernama Hajjah Noorati itu. Di Nauer, saya bertemu dengan 2 orang staf, yang satu mengaku solicitor ( Daniel Roberts), yang satu lagi Ms.Tracey. Tdk sedikitpun informasi ttg Listco diberikan.Mereka hanya mencap dokumen2 saya dan meminta saya untuk upload ke suatu website (yg scam juga). Ujung dari semua ini, V GMC tetap meminta tambahan uang. Jadi mulai dari sekarang, kejarlah upline anda. Uang anda ada pada mobil, rumah dan tanah mereka.

      Delete
    2. Bung anonymous!
      nah ini bagus, kalo begitu anda bisa lapor ke interpol untuk nagkap mereka dengan bukti2 yang ada pada anda. tentu anda bukan orang sembarangan.keterangan anda serta bukti2 yang ada pada anda bisa jadi alasan sebagai langkah awal bagi interpol menyelidiki mereka serta bukti apa benar hajjah norati kesana atau mungkin hajjah norati sekongngkol mereka.ini perlu penyelidikan pihak interpol.laporkan dulu ke polisi indonesia.

      Delete
  34. aku mau bunuh mereka pelan-pelan, tunggu balasanku...upline yg menjerumuskanku...

    ReplyDelete
  35. Bung anonymous!
    nah ini bagus, kalo begitu anda bisa lapor ke interpol untuk nagkap mereka dengan bukti2 yang ada pada anda. tentu anda bukan orang sembarangan.keterangan anda serta bukti2 yang ada pada anda bisa jadi alasan sebagai langkah awal bagi interpol menyelidiki mereka serta bukti apa benar hajjah norati kesana atau mungkin hajjah norati sekongngkol mereka.ini perlu penyelidikan pihak interpol.laporkan dulu ke polisi indonesia.

    ReplyDelete
  36. Hajjah Norati...LONTE>>>LONTE>>>LONTE>>>

    ReplyDelete
  37. haseuummmm euuyyy

    ReplyDelete
  38. Allhamdulillah ya Allah saya mengurungkan niat saya yang waktu itu saya bertekad untuk menggadaikan rumah tempat tinggal istri dan anak anakku yang baru saya beli dengan keringat saya yang susah payah ........ Ya Allah lindungi hambamu ini dari silau kilauan dunia yang menjerumuskan........... Aaaminn Ya Rab..........

    ReplyDelete
  39. lulung maupun ardy atau yopan sekalipun tak ada muncul.ini artinya tanggung jawab mereka nol besar.HARUSNYA AKHIR SEPTEMBER INI SUDAH ADA KABAR , TAPI MANA???
    MANA BERITA ANDA HAI PARA DUTA BESAR AMBASADOR???
    kalau anda pemain besar sudah kyc, mana bukti dokumen anda?UNGGAHKAN DONG!
    nah untuk yang kelas teri yang ikut anda bagaimana lagi pengurusannya??
    nunggu desember ini??bakal hangus dah, karena sampai desember 2013 INI tak diurus oleh ataupun tak ada lagi DUTA2 AMBASADOR YANG NGURUS PARA DOWNLINENYA, MAKA HANYA ORANG2 SEPERTI NORATI HAJJAH SAJA YANG SELAMAT (MALU CHOI NYEBUT HAJJAH NORATI) DIA UDAH KE LONDON TAPI TAK ADA BUKTI DOKUMEN KYC YANG DI UNGGAHNYA, DIA HANYA MUJI2 DIRINYA UDAH SELAMAT NGURUS KYC DI FB NYA. UNTUK YANG TERI SIAPA PEDULI.SALUT UNTUK YOPAN YANG SAMPAI SEKARANG HILANG TAK TENTU RIMBANYA.
    SEKARANG SAATNYA BANGKIT PARA DOWNLINE KECIL LAPOR KE POLISI DENGAN BUKTI2 ANDA UNBTUK DILANJUTKAN KE INTERPOL.

    ReplyDelete
  40. Yopan telah mengubur dirinya sendiri sebelum dikuburkan oleh keluarganya, para sahabat, kerabat, dan tetangganya...mantaps Yopan...!!!

    ReplyDelete
  41. udahlah jangan menghayal lg ,,,,, hadapi aja kehidupan nyata , kerja dan kerja cari uang buat nutupin utang , yang jelas kita2 korban vgmc jadikan saja pengalaman yg sangat mahal , tetap semagat untuk hidup! kasihan keluarga dan anak2 jangan sampai jadi korban kebodohan kita.

    ReplyDelete
  42. sk suami dan saya tergadai,mobil sawah ku jual,adikku aq sarankan gabung,uang ibuku aq pake invest ke VGMC lenyap sudah...skr aq harus mengumpulkan kekuatan untuk bertahan hidup bersama keluarga kecil dg hutang bank yg masih 7 th lagi,paringi sabar ya Allah

    ReplyDelete