Saturday 7 December 2013

Kabar Terbaru VGMC Desember 2013 : Buang-Buang Uang, Korban Penipuan VGMC Garut Kirim Pengacara ke Inggris

komitmen Dery Arfian


INILAH, Garut- Sejumlah warga Kabupaten Garut korban usaha penanaman modal tambang emas berlabel Virgin Gold Mining Corporation (VGMC) kini tengah mempersiapkan pengacara untuk melacak keberadaan kantor VGMC di London-Inggris.

Mereka kecewa karena hingga saat ini belum ada informasi mengenai perkembangan VGMC, perusahaan tempat mereka menanamkan sahamnya.

"Karena warga Garut yang menjadi korban cukup banyak jumlahnya seperti juga diberitakan media massa baru-baru ini, kami sepakat menyiapkan pengacara untuk diberangkatkan ke London. Untuk mengecek kebenaran kantor VGMC, juga tentang uang yang kami investasikan," kata Ny Neneng (41), investor VGMC asal Kecamatan Karangpawitan, Jum'at (6/12).

Akan tetapi, kata Neneng, dipakainya pengacara untuk melacak kasus tersebut bukan mengatasnamakan seluruh korban penipuan asal Garut, melainkan beberapa kelompok saja.

Menurut Neneng, para investor di Garut yang diduga menjadi korban investasi tambang emas berlabel VGMC itu terdiri atas beberapa kelompok di sejumlah koordinator.

Diakuinya tidak menutup kemungkinan kasus tersebut berlanjut ke pelaporan ke kepolisian. Namun hal itu bergantung pada hasil yang diperoleh setelah mengutus pengacara ke London.[ito]

sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2053995/korban-penipuan-vgmc-kirim-pengacara-ke-inggris

62 comments:

  1. Insya allah berfikir positif saja kita ikutin prosenya yg ada di web, sok mendingan pada ikut kyc biarin sudah balik modal juga itung itung narik keuntungan saja. Bagaimana setuju ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. GAK !!! lha wong dah jelas penipuan dan scam, kok malah berpikir positif ??? emangnya kalo dah keluarin duit lagi untuk kyc nanti dan ternyata duit modal kita semua gak balik, lu mau gantiin ??? SEMPRUL LU !!!

      Delete
    2. @anonim yg ngajak kyc : ASAL NGEBACOT AJA LU !!! VGMC SUDAH SCAM, GOBLOK !!!

      Delete
    3. pantek induak waang anjiang gadang asu kau bujang hinam kau ..pantek induang den bacok baru tau waang..pantek..

      Delete
    4. agiah taruuuuuuuuuuuuuuih ......... vgmc lah kalaut ....

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Jngng mengong gong terus kawan?mari buktikan? kami sudah muak!klau gk ada yg di bunuh teruz berkeliaran d mana2 jd hidup mati udah pasrahkan kawan, yg penting kluarga bahgia,kami punya asuransi jiwa,nyawa hilang hutang lunas,

    ReplyDelete
    Replies
    1. matilah wang.. bodoh..

      Delete
    2. tengang paja maaaaaaaaaaa ........

      Delete
  6. BLACK LIST ITU AZUARDI MOHAMED DAN NAZRI SERTA KONCO KONCONYA DARI MALAYSIA, MEREKA YG BAWA VGMC ITU KE INDONESIA INI, MEREKA ORANG MLM, NANTI GANTI PRODUCT LAGI CARI MANGSA BARU LAGI DISINI!! KURANG AJARR!!! TAEKKK!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. aku adalah vgmc.. duit kau sudah kubawa untuk ngentot.. haha.. kasih lah aku duit lagi ..aku mau ngentot..

      Delete
  7. Usah di-BL biarkan die masuk, baru kita ganyang anjing2 buntung penyesat rakyat Indonesia tu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. you aja yg bodoh.. duit kau udah ku bawa untuk ngentot di luarnegri.. aku adalah vgmc..

      Delete
  8. Info dong tim kyc yg katanya sudah/sedang ke London apa sdh balik??? Enak juga ya jalan2 gratis ke London diongkosin sama para SH yg mau aja diajak pake lawyer tapi mereka belum tau kepastiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka nya tambah duit kau lg ..untuk ngentot sama cewek2 bule.haha..

      Delete
  9. Benar tuh, para leader enak aja kelondon pakai uang hasil kutipan dari sh buat kyc dan pakai lawyer segala.cuba fikir kalau sepuloh sh yang buat kyc ,sudah bida membiayai satu orang leader atau vga naik pesawat free ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah para sh vgmc yg amat bodoh...habislah duit kalian mampus.. dulu dikasih tau matia2an bela vgmc sekarang rasakan lah..hahaha.. mampus kalian para sh vgmc bodoh..

      Delete
  10. Diawali dng penipuan, dst, dst, dst ...cari cara akal2an...dasar turunan setan...

    ReplyDelete
  11. HEhehehehe, aku mmng ANJING BABI, terserah kalian mau bilang apa. yg penting skr aku dpt menipu dan menikmati uang kalian. menjeritlah sampai kluar air mata darah, uang kalian sdh aku habiskan. itulah kalian mau cpt kaya tapi malas bekerja "kacian deh lu!" Ah, Heppy dulu mumpung msh ada sisa uang penipuan ini wkwkwkwkwkwk, "Para SH, relakan uangnya sdh aku habiskan ya..."

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe... VGA benny,,memang ANJING KUDIS LU, BABI BUSUK LU, SIAPA BILANG LU MANUSIA ???? wkwkwkwk... eh, gw mantan sh vgmc nih, udah bep & juga udah unsubscribe mei 2012 kemaren... total duit gw skrg ada 500 jt an, awal invest 250 jt udah bep wktu itu, ditambah tarik modal/unsubscrib sekitar 265 jt an lebih, 60 hr kemudian...tadaaaaa...masuk 265 jt an tuh ke rekening gw, total jadi 500 jt,,,hehehehe...VGA minimal punya 100 lot, nggak bisa unsubscrib cepat dlm 45 hari, so MAMPUS LU MASIH KETAHAN BONUS CMS DAN COMPOUNDNYA,,HAHAHAHA...MAMPUS JUGA LU NANTI DIKEJAR2 PARA SH YG LU TIPU,,MAKANYA PUAS2IN DAH MAKAN SISA DUIT HARAM TU SEBELUM DISANTET DIMAMPUSIN ORANG DAN MASUK NERAKA,,HAHAHAHA... oh yah, karna vgmc cuma money game, jangan2 tu duit yg gw tarik adalah duit lu juga yah ?? makasih yah, gw udah tarik duit lu 500 jt an... wkwkwkwk...

      mantan sh vgmc - udah bep dan unsubscribe. Uhuuyyyy....

      Delete
    2. Saudara2ku sebangsa dan setanah air, sekali lagi ikhlaskanlah uang kalian yg telah aku makan ya

      Delete
    3. gw ikhlas makan duit lu, ben...jujur, ikhlas banget,,,wkwkwkwk...tapi lu harus ikhlas juga duit investasi lu dimakan sama bule2 anjing vgmc,,,hahahaha...dan lu juga harus ikhlas kalo lu nanti mampus disantet orang dan ikhlas juga masuk neraka,,,wkwkwkwk...

      mantan sh vgmc - udah bep dan unsubscribe. Uhuuyyyy....

      Delete
    4. gue gak takut yg namanya santet, itu kan ancaman org2 bodoh dan primitif ! hey mantan sh vgmc, sorry dulu duit gw yg lu makan; agar lu tau gw udah nikmati duit 4 kab/kota dalam 2 provinsi. biar aja sbagian dimkn bule2 anjing itu, tpi yg jelas sbagiannya lgi aku yg mnikmatinya wkwkwkwkwk... asyik ngabisin duit tanpa hrs dipertanggungjawabkan.. lu bilang gw msk neraka, emang neraka itu ada? smpai skr gak ada buktinya bahwa neraka itu benar2 ada...

      Delete
  12. Demi allah demi tuhan tunjukkan tampangmu kmi gk takut am siapapun saya siap mati,kalau ada info ente kliaran sampek kakek nenekmu tak siksa demi allah km kafir wajib di siksa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau yg bodoh sudah jelas vgmc haram dan penipuan sekarang engkau nyumpah2 nyebut nama allah.. dulu dikasih tau kau mati2 an bela vgmc haram tersebut sekarang rasakan lah akibatnya semakin banyak kau mengupat semakin bertambah dosa kau .. rasakan lah akibatnya.. kecuali jika engkau sadar diri dan cepat bertau bat..

      Delete
  13. Ada lawyer Indo yg nak balek tgl 18 dari London, apakah bawa hasil sehabis makai uang SH buat ongkosin melancong ke London, alasannya KYC...cuba mau tahu hasil besuk....

    ReplyDelete
  14. wahai yopan priadi pembawa berita bohong vgmc... kembalikan duit ku anjing...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pokoknya tidak..indak.. pantek induak waang .. waang paja bodoh..

      Delete
  15. Wahai saudaraku seagama saya siap di hukum mati walaupun hukum pancung,biar saya yg bertindak asal kalian tahu alamat rumahnya atau kalian melihat di kota mana?terutama yopan anda harus tangung jawab atas semua ini setindaknya ada perjuangan membela para korban?banyak korban mendrita saudaraku yopan kasianilah saudara saudara kita, kita hanya manusia biasa yg menhalalkan sgla cara tp apakah manusia tidk dapt mlakukan ksempatan yg lbih baik di mata tuhanya,

    ReplyDelete
  16. Tidak lama lagi para pecandu VGMC akan saling menyalahkan, gontok2an, saling maki, saling serang, saling mbela diri, & sebagian diantaranya pasti ada yg saling bunuh, khususnya terhadap para VGA or leader pembawah kesesatan, turut prihatin....turut berdukacita...

    ReplyDelete
  17. ohh.. vgmc.. kembalikan lah duit ku yg telah enkau bawa lari dan bersembunyi entah dimana berada.. ajing kau vgmc tidak mau kau bertanggung jawab.. matilah enkau cepat bos2 vgmc.

    ReplyDelete
  18. Sekarang para vga dan leader sibuk memperkenalkan investasi baru.pegasus bullion.kayaknya leader dan vgasama orang dari spore,malaysia dan indonesia.modus operandi nya sama.tidak ada beda.hasil mengrekruit downline mendapat kereta mewah.ini umpan sama seperti vgmc loh.hati2 dan berfikir lah.usah di tipu lagi.

    ReplyDelete
  19. Lanjuntkan klau ada dinner di indon km siap bom bunuh diri

    ReplyDelete
  20. Aku juga daftar...dng rakitanku sendir, siap2 mampus kau manusia2 serakah...i

    ReplyDelete
  21. kita tinggal kan vgmc..masih banyak bisnis online lainya..masih ada tu togel salah satunya dan lain2 ayo mantan sh vgmc kita cari bo lainya..

    ReplyDelete
  22. yg lagi online sudah berapa kalian nipu di vgmc gold emas murni ..

    ReplyDelete
  23. vgmc akan ipo tidak jadi 2013 desember kawan vgmc ipo desember 2014 teman sabar aja dulu nantik duit kita akan kembali 7 kali lipat dari harga saham teman2..

    ReplyDelete
  24. pantek waang manipu jo waang liak sia namo wang tunjukan data diri wang panipu..

    ReplyDelete
  25. bro gw kg ngerti cakap padang bro.

    ReplyDelete
  26. Klau ada info nanti yg mau balas kita ada pertemuan di surabaya

    ReplyDelete
  27. teman2 yg lg online apa ada perkembangan vgmc samapai sekarang kalau ada beritahu imfomasi nya trimis..

    ReplyDelete
  28. Para SH Bandung, Yopan masih hidup apa sdh mampus ? Smg msk surga jk sdh mampus...

    ReplyDelete
  29. vgmc.vgmc.. ternyata kau penipu ajingkurap..

    ReplyDelete
  30. dyancuk asu kau Benny, tunjukan muka & alamat lengkapmu, aku akan datang menggorok lehermu, dasar pejuhe syetan...

    ReplyDelete
  31. sabar bro .. akan ada situs baru vgmc..vgmc sekarang sedang pengurusan ipo bro..setelah ipo 3 bulan kedepan semua saham vgmc gold ,platinum dan silver akan di beli oleh pengusaha dari china agmac bro..deviden akan berjalan seperti biasanya bro..

    ReplyDelete
  32. penipu apa lagi ini.awas hati2 penipuan mudus baru..

    ReplyDelete
  33. selamat anda telah membeli tiket ke neraka, semoga berbahagia...

    ReplyDelete
  34. Biarkan vgmc berjlan dngan sendirinya?entah situs baru biarin sudah?jngn mengong gong terus gk capek,klau ada perkumpulan nanti baru buktikan entah itu pakek rakitan sendiri?klau gk percaya buktikan wez km mau nogol di mana pakek hotel bintang 5 sekaligus coba wez

    ReplyDelete
  35. Gk ush ribut mslh uang ikhlasin aja skrg mw diapkan ikhlasin aja serah kan aja sama yang kuasa , yang bukan hak nya yg mereka dapat blsan dan yakin aja rezeki tu akan brblik lebih dari sebelumnya. Gk da gunanya klian brtngkar dsni hanya akan menambah dosa dan beban pikiran kalian. Serah kan semua pada ilahi..

    ReplyDelete
  36. sebenarnya vgmc itu perusahan yg bonafid cuma sh nya aja yg tak sabar ,coba kalau sh nya mau aja mengikuti aturan yg dibawakan oleh vgmc seperti ada perintah dr vgmc untuk injek dana lagi sekita 45 jt perlot,kalau sudah semua sh vgmc mengikuti aturan dari vgmc.. pasti kita para sh masih menerima deviden sampai sekarang . dan ipo cepat keluar infornya.. padahal sudah banyak dari para investor mengicar saham vgmc diluar sana bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. TAI ANJING LU, BABI BUSUK TUKANG TIPU !!!!

      Delete
  37. Tai' palat kau ...

    ReplyDelete
  38. MMM mantap hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. MMM itu penipuan juga, bapak/ibu. Kalau bapak/ibu adalah sh korban VGMC juga, sebaiknya jangan ikut MMM ini agar tidak terjerumus ke jebakan penipuan lagi. Malahan, di Wikipedia pun sudah ada penjelasan dan peringatan bahwa sistim MMM hanya money game skema ponzi belaka.

      http://en.wikipedia.org/wiki/MMM_(Ponzi_scheme_company)

      Non sh - prihatin investasi bodong.

      Delete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. Detik2 terakhir penantian berita menggembirakan di bulan Desember 2013 tepati janji manis mu VGMC...

    ReplyDelete
  41. Memangnya msh ada yg yakin VGMC akan nepati janji? Saudara2ku para korban VGMC jg sy, marilah kita berhenti bermimpi, kita semua benar2 telah ditipu oleh VGMC beserta antek2nya, jongos2nya yg tega memakan darah daging saudara sebangsa & se tanah air, bahkan mungkin seiman, marilah kita do'akan smg para penyambung lidah VGMC di Indonesia pd diberikan umur panjang agar sempat bertaubat atas keserakahannya...

    ReplyDelete
  42. Setuju banget.jangan mimpi.vgmc udah hangus.

    ReplyDelete
  43. sabar2 dan tunggu itu jwban yg kami terima... Ternyata kt hrs kejln robohkan setan yg berdiri mengangkang.. O o ya o ya o ya bongkar.. Sabar masbro tdk ada yg hilang semua akan kembali jika anda yakin adanya akhirat.. Smua kan indah pd wkt nya

    ReplyDelete
  44. Detik2 paling menegangkan, menanti sambil asah sajam...

    ReplyDelete