Friday 17 May 2013

VGMC Share : Deviden CPS Platinum dan CPS Silver telat dibayarkan, SH bingung!

Media Gold (antah b) 17 Mei 2013
VGMC Share : akhirnya, deviden untuk CPS Platinum dan CPS Silver dari VGMC telat dibayarkan. banyak anggota atau share holder atau SH VGMC menjadi bimbang dan was was, akan terulang macetnya pembagian untuk CPS Gold yang telah dimulai pada bulan oktober 2012 yang lalu. Saat ini para pemegang saham CPS gold harus harap harap cemas uangnya hilang karena dana tersebut ditahan dan dialihkan ke AGMAC. Selain itu yang membuat makin was was, sebagian SH yang ikut produk baru VGMC menjadi makin bimbang, karena produk baru VGMC yaitu Platinum dan Silver dikabarkan macet , terhitung bulan ini, Mei 2013.
salah seorang SH yang tidak mau disebutkan namanya , yang mengaku memiliki 4 lot Platinum dan 2 lot silver sudah pasrah bila kejadian gold akan menimpa dirinya. SH yang berdomisili di solok ini mengaku telah banyak mengeluarkan uang untuk bisa inject dana lagi di vgmc agar dana yang di gold bisa cair. Tapi kejelasan hal itu sampai sekarang masih kabur.
salah seorang SH gede yang juga sering dipanggil Hajjah Norati juga mengatakan hal yang sama, bahwa deviden sedang bermasalah untuk platinum dan silver, dan menghimbau agar para SH sabar. Dia mengatakan hal itu dalam akun facebooknya yang memiliki banyak teman dari kalngan VGMC.

Dilain pihak, sampai saat ini, kami belum bisa menghubungi salah satu SH yang cukup terkenal di ranah blog, yaitu saudara YP. blognya terlihat sudah relatif lama tidak di update dan telepon genggamnya aktif, tetapi sms yang dikrimkan tidak dibalas.

semoga yang terbaik saja, buat para SH. seperti kata salah seorang SH dari Padang yang berinisial DA, yang mengatakan kita semua harus tawakkal.( FS)


2 comments:

  1. VGMC ,bangsat,bajingan ngerampok duit tabungan orang2.penggal kepala para leader VGMC

    ReplyDelete
  2. penggal kepala para leader VGMC? kasian ntar pd jd janda biniknye...

    ReplyDelete