Saturday 4 May 2013

vgmc share : Kabar terbaru VGMC IPO 3 bulan lagi

menurut blognya vgmc-share, VGMC akan IPO 3 bulan lagi, dan para pemegang saham harus inject/tambah dana lagi. Nah, bagi yang masih mau berfikir tanpa emosional, mari kita fikirkan :

1. rekening tujuan inject dana lagi sangat mencurigakan, VGMC yang punya acara galadiner di seantero dunia, punya ratusan negara anggota, tapi saat minta para SH nya untuk inject dana, mengunakan CV ( ingat, CV adalah perusahaan kecil, skala kecil dari PT). dan anehnya, CV nya tidak ada hubungannya sama sekali dengan alur bisnis VGMC yang perushaan tambang.
Cek CV Manja Niaga dan CV MK Spare Part ????...
2. bila perusahaan akan IPO, justru bukan menyuruh pemegang saham untuk mengumpulkan data, tetapi mereka akan press rilis dimana mana, memnberikan laporan keuangan dan data data rinci ke para pemegang saham, agar para pemegang saham makin percaya dan membeli saham yang akan di IPO kan tersebut.
3. Masih percaya bahwa VGMC perusahaan bener? ya sudah, ransfer saja ke rekening CV yang dimaksud? tapi bila 3 bulan lagi nggak ada IPO, jangan nangis yah? :)

cuman mengingatkan saja, karena skema dan model seperti ini nyaris sama dengan yang dilakukan oleh ECMC beberapa saat yang lalu, nyaris sama. dan korbannya ribuan orang dan tak pernah menerima ganti rugi sepeser pun!

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. sabar teman 2 yg udah msuk VGMC , mudah mudahan ALLAH akan mengembalikan UANG kita .
    Ini adalah ujian bagi kita , mungkin kesalahan kita sendiri yg kurang bersyukur kepada ALLAH dengan apa yg diberikan kepada kita selama ini kita terlalu menurut hawa nafsu yg tak pernah puas dan hanya amal SHOLEH kitalah yg harus kita perbanyak karna dunia ini hanyalah sementara dan akan habis hancur luluh......

    ReplyDelete